Scroll untuk baca artikel
PendidikanInfo Bogor

300 siswa SMK Negeri 3 Kota Bogor Rekam E-KTP

1338
×

300 siswa SMK Negeri 3 Kota Bogor Rekam E-KTP

Sebarkan artikel ini

Dukcapil Goes To School

Dukcapil Goes To School, 300 siswa SMK Negeri 3 Rekam E-KTP
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim saat memyerahkan E-KTP kepada salah satu siswa SMK Negeri 3 Kota Bogor.

BOGOR, Kobra Post Online – Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Industri dan Sosial SMKN 3 Kota Bogor, Meinita Dewi Sulistain mengatakan, kurang lebih ada 300 siswa SMK Negeri 3 Kota Bogor dari semua kelas yang mengikuti proses perekaman E-KTP.

Meinita menjelaskan, kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dimulai pada 9 hingga 11 Mei 2023 itu merupakan Dukcapil Goes to School.

“Dengan rincian 83 siswa kelas 10, kelas 11 sebanyak 201 orang dan kelas 12 berjumlah 9 murid,” jelasnya.

Tepat di usia 17 tahun, tiga siswa SMK Negeri 3 Kota Bogor mendapat hadiah spesial berupa E-KTP yang secara langsung diserahkan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Ketiga siswa itu adalah Siti Laila dan Muhammad Kasyfi siswa kelas 11 Kuliner, serta Kanaya Bright, siswi kelas 11 Perhotelan.

Penyerahan E-KTP dilakukan secara simbolis oleh Dedie Rachim dalam kegiatan Dukcapil Goes to School di Aula SMKN 3 Kota Bogor, Kamis (11/5) kemarin.

Hadiah lain bagi ketiganya berupa BJB Digi yang diserahkan Kepala BJB Cabang Bogor, M. Aditya Wiradharma.

“Hari ini dan sebelumnya, anak-anak yang menginjak usia 17 tahun menjadi prioritas kami, sebagai entry point dan yang penting untuk menerima E-KTP. Kebijakan ini terus berjalan hingga nanti ke depan,” kata Dedie Rachim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *