Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Wali Kota Bogor Tawarkan Kadin Kembangkan Jasa Pariwisata

1960
×

Wali Kota Bogor Tawarkan Kadin Kembangkan Jasa Pariwisata

Sebarkan artikel ini
rapimkota kadin kota bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya bersama jajaran pengurus Kadin Kota Bogor dalam acara Rapimkota Kadin Kota Bogor 2023.

BOGOR, Kobra Post Online – Wali Kota Bogor Bima Arya menyarankan kepada Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor jika ingin berkolaborasi maka bisa fokus untuk mengembangkan jasa pariwisata di Kota Bogor.

“Yang membedakan Kota Bogor adalah ibarat Vatikan dan Roma, ceplok telur, kuningnya 1 juta dan putihnya 5 juta. Kota Bogor menjadi bagian dari megapolitan terbesar di dunia,” kata Bima Arya saat Rapimkota Kadin Kota Bogor di Auditorium M. Arsjad Rasjid P.M, Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (8/3) kemarin.

Menurut Bima, ketika kota lain sibuk memikirkan bagaimana mengundang orang untuk datang, persoalan Kota Bogor adalah bagaimana membuat orang-orang itu nyaman.

“Ini logika sederhana, kenapa Kota Bogor sangat fokus untuk membangun infrastruktur yang ramah bagi pejalan kaki serta transportasi yang mudah dan sebagainya untuk menunjang kota pariwisata dan jasa,” ucapnya.

Lanjutnya, dalam 10 bulan ke depan pihaknya bersama jajaran Pemkot Bogor akan berpacu bak kuda untuk berlari lebih cepat secara maksimal jelang titik finish, menata titik-titik di Kota Bogor, diantaranya transformasi kawasan Suryakencana, revitalisasi pasar dan sebagainya.

Ia akan mengundang Kadin Kota Bogor untuk menjadi tuan rumah di kota sendiri melalui kolaborasi memaksimalkan titik-titik potensial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *