Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Rancabungur Gelar Bakti Sosial

54
×

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Rancabungur Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Polsek Rancabungur gelar bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. (Foto: Dok. Junaedi).

BOGOR, Kobra Post Online – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Polsek Rancabungur, Polres Bogor, menggelar bakti sosial. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat mengatakan, jajaran Polsek Rancabungur melaksanakan bakti sosial berupa bakti religi membersihkan dua masjid dan satu gereja. Yakni Masjid Jaami Nuurul Iimaan, Masjid Besar Rancabungur, dan Gereja Hosana

“Lalu, dalam momen ini kami memberikan bantuan sembako kepada warga yang ada di Desa Rancabungur. Selain itu, ada juga Bhayangkari Peduli yang memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 50 paket,” kata Azis kepada Kobra Post Online seusai kegiatan di Bogor, Selasa (25/6).

Baca juga: Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Jajaran Mabes Polri Ziarah ke TMP Kalibata

Azis menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang. Dalam bakti religi ini, jajaran Polsek Rancabungur bersama Bhayangkari Ranting Rancabungur membersihkan tempat ibadah. Yaitu menyapu hingga mengepel lantai keseluruhan.

“Diharapkan, dalam HUT Bhayangkara ke-78, Polri semakin disayangi dan dicintai oleh masyarakat, serta masyarakat dapat memberikan masukan dan saran terhadap kinerja Polri. Sehingga nantinya, Polri dapat dibanggakan masyarakat khususnya di Rancabungur, umumnya masyarakat Indonesia,” harapnya.

Baca juga: Polsek Rancabungur Selamatkan Seorang Anak yang Diduga akan Diculik

Menurut Kapolsek, pihaknya akan lebih meningkatkan pelayanan, perlindungan, pengayoman terhadap masyarakat Kecamatan Rancabungur.

“Tentunya, kami akan meningkatkan kembali dalam upaya penegakan hukum,” tutup Azis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *