Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Rudy Susmanto Siap Maju Jadi Calon Bupati Bogor 2024

258
×

Rudy Susmanto Siap Maju Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Sebarkan artikel ini
Rudy Susmanto Siap Maju Jadi Calon Bupati Bogor 2024

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengaku siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bogor pada 27 November 2024. Hal itu diungkapkan Rudy saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, pada Senin (26/2).

“Insya Allah, saya akan maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Bogor 2024,” kata Rudy.

Dia mengaku mendapat instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju ke kontestasi Pilkada Bogor 2024.

“Kalau pimpinan partai sudah perintahkan, sebagai kader kami tidak bisa menolak,” ucap Rudy.

Wakil Sekjen Partai Gerindra ini mengungkapkan dirinya maju dalam Pilkada Bogor 2024 untuk membuat Kabupaten Bogor lebih baik, lebih hebat dan lebih maju.

“Kalau terpilih sebagai Bupati Bogor, saya akan mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Baca juga: Perjalanan Hidup Rudy Susmanto, Pernah Jadi Tukang Ojek

Dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran di tingkat pusat, lanjut Rudy, persoalan-persoalan di Kabupaten Bogor akan lebih mudah diselesaikan.

“Kita akan lebih mudah koordinasi ke pusat untuk membantu mengatasi persoalan di Kabupaten Bogor seperti infrastruktur, kesehatan dan lain-lain,” jelasnya.

Untuk pasangan calon wakil bupati, Rudy belum bisa mengungkapkan sosoknya karena menunggu rekomendasi resmi dari DPP Partai Gerindra.

“Nanti setelah meraih tiket Cabup, baru kita bentuk koalisi dengan partai politik lainnya. Calon wakil bupati nanti akan dirundingkan bersama partai koalisi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *