Scroll untuk baca artikel
KulinerWisata

Baru Puncak Atanapi Coffee Tempat Nongkrong Bernuansa Kamping

1313
×

Baru Puncak Atanapi Coffee Tempat Nongkrong Bernuansa Kamping

Sebarkan artikel ini
Puncak Atanapi Coffee Tempat Nongkrong Bernuansa Kamping

BOGOR, Kobra Post Online – Jika Anda suka liburan atau sering melintas ke wilayah Puncak Bogor, jangan lupa untuk mampir ke Puncak Atanapi Coffee Camp.

Tempat nongkrong yang baru hadir di area Puri Avia, Jalan Raya Puncak KM 65 Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor ini memiliki konsep bernuansa Camp atau perkemahan.

“Puncak Atanapi Coffee merupakan tempat sangat recomended (direkomendasikan) untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga, serta kolega bisnis. Tempat hangout (nongkrong bareng) baru ini persis berada di sekitar bantaran Sungai Ciesek, dan sangat cocok menjadi rujukan semua kalangan, mulai dari kawula muda hingga orang tua,” ungkap pemilik Puncak Atanapi Coffee, Muhammad Fathan Rafdi Arfianto saat Grand Opening pada Kamis (1/6).

Hari ini, lanjut Fathan, merupakan Grand Opening cabang yang pertama di Bogor, setelah sebelumnya sukses berdiri di Bandung sejak 2021 lalu.

“Ini cabang pertama di Bogor, meski kami sudah terlebih dahulu membuka Atanapi Coffee yang pertama kali di wilayah Dago Bandung sejak tahun 2021. Mengenai konsep lebih ke alam dengan gimmick serba ke camp. Itu semua didasari karena hobi pribadi yang senang naik gunung. Terus jadilah ide membuat coffee shop yang bisa jadi tempat nongkrong seperti ini,” ujarnya.

Puncak Atanapi Coffee berlokasi di pinggir sungai

Menurut Fathan, inilah tempat di mana bisa menghabiskan waktu yang jauh dari keramaian namun dekat dengan alam. Maka hidden spot ala Puncak Atanapi Coffee sangat wajib dikunjungi. Terlebih, lokasinya sangat mudah dijangkau dan dekat, hanya menghabiskan 15 menit dari exit tol simpang Gadog.

“Bagi kawula muda atau penyuka kongko dengan nuansa alam, sangat mudah sekali akses ke lokasi ini, hanya 15 menit dari exit tol simpang Gadog. Sebagai patokannya masuk dari Mang Kabayan Cipayung ambil arah ke Puri Avia dan ikuti saja jalan sesuai arahan di Google Maps, pasti nyampe deh,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *