Scroll untuk baca artikel
Wisata

Berbagai Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Bisa Anda Kunjungi

1336
×

Berbagai Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Bisa Anda Kunjungi

Sebarkan artikel ini
wisata di kuala lumpur

Kobra Post Online – Salah satu negara yang cocok untuk dikunjungi dengan budget minimalis dan destinasi wisata yang unik adalah Malaysia. Sebagai negara yang punya julukan Negeri Jiran tersebut memiliki ibukota negara yang bersih dan modern, yaitu Kuala Lumpur.

Kota tersebut membawa kesan menarik dan unik tersendiri sehingga tidak heran jika banyak pelancong yang berpelesir ke Kuala Lumpur untuk mengunjungi tempat wisatanya. Adapun tempat wisata di Kuala Lumpur ini sangat variatif, ada yang berlokasi di tengah kota bahkan ada wisata religi.

Penasaran? Untuk menjawab rasa penasaran itu, inilah beberapa tempat wisata Kuala Lumpur yang wajib dikunjungi!

Macam-macam Destinasi Wisata di Kuala Lumpur

tempat wisata

  1. Batu Caves

Berkunjung ke Malaysia, terutama Kuala Lumpur, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Batu Caves. Tempat wisata ini berlokasi di bukit batu kapur Gombak, Selangor. Ia termasuk dalam destinasi wisata religi, karena di sini pengunjung bisa melihat patung Dewa Murugan tertinggi di dunia.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyaksikan ibadah di Temple Cave dengan jumlah 272 anak tangga. Yang lebih menariknya lagi, tempat wisata ini bisa dikunjungi gratis asalkan memakai pakaian yang sopan.

  1. Menara Petronas

Belum ke Malaysia tanpa bertandang ke Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur. Di tempat ini, Anda bisa melihat dua menara yang tinggi menjulang dengan sangat gagah. Pengunjung juga boleh masuk ke menara tersebut dan menapaki jembatan Sky Bridge, dijamin bisa merasakan sensasi yang berbeda!

  1. Perdana Botanical Gardens

Ingin mengunjungi tempat adem penuh dengan tanaman cantik? Berarti Anda harus coba mengunjungi Perdana Botanical Gardens. Ini adalah tempat dimana Anda bisa menikmati pemandangan bunga di Kuala Lumpur.

Tidak hanya bunga, di sini juga terdapat koleksi berbagai macam jenis hewan serta air terjun buatan. Ada juga danau yang ciamik sehingga menambah estetika dari tamannya. Tidak perlu khawatir lapar, di sini juga ada fasilitas café lho!

  1. Aquaria KLCC

Selain tempat menikmati tanaman, di Kuala Lumpur juga ada destinasi wisata untuk melihat koleksi hewan laut, nama tempatnya adalah Aquaria KLCC. Di sini, pengunjung bisa melihat hewan laut dengan beragam jenis, mulai dari hiu tutul, kuda laut, ikan pari, dan lainnya. Menariknya lagi, di sini ada wahana diving dengan ikan hiu, cukup menguji nyali!

  1. Gedung Sultan Abdul Samad

Disebut sebagai Big Ben versi Malaysia, Gedung Sultan Abdul Samad juga menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi. Gedung ini sangat unik karena ia punya gaya khas bangunan tua dari negara Maroko. Di bagian kubahnya dibuat dari bahan tembaga dengan dinding bata. Untuk bisa ke tempat ini, Anda bisa datang menggunakan LRT jalur Kelana Jaya dan turun di Stasiun Masjid Jamek.

Sebagai salah satu negara tetangga yang berdekatan dengan Indonesia, Malaysia menjadi negara yang paling banyak dikunjungi masyarakat Indonesia. Bukan hanya dekat, Malaysia juga memiliki sejumlah tempat wisata menarik, beberapa di antaranya seperti yang sudah disebutkan di atas tadi.

Baca juga: Jembatan Rawayan Taruma Nagara Jadi Destinasi Wisata Rancabungur

Namun, ada satu destinasi wisata lain yang wajib dikunjungi saat di Malaysia, yaitu KL Tower. Tetapi, untuk masuk ke KL Tower ada tiket yang harus dibayar, dan Anda bisa mencarinya di Blibli. Iya, Blibli benar-benar marketplace yang menyediakan segalanya, termasuk tiket untuk mengunjungi tempat wisata.

Selain lengkap, beli tiket di Blibli juga dijamin aman dengan potongan harga yang menarik. Anda tidak perlu repot memikirkan hal lain, cukup bayarkan di Blibli dan langsung dapatkan tiketnya. Bahkan, Blibli juga menjual paket tour juga lho! Sangat lengkap dan aman, yuk siapkan kebutuhan liburan Anda bersama Blibli!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *