Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pospam Polsek Cileungsi Pertemukan Anak dan Orang Tua yang Terpisah

835
×

Pospam Polsek Cileungsi Pertemukan Anak dan Orang Tua yang Terpisah

Sebarkan artikel ini
Pospam Polsek Cileungsi Pertemukan Anak dan Orang Tua yang terpisah
Polsek Cileungsi pertemukan anak dan orang tua yang terpisah.

BOGOR, Kobra Post Online – Personel Pospam Operasi Ketupat Kepolisan Sektor (Polsek) Cileungsi Kepolisian Resort (Polres) Bogor berhasil mempertemukan seorang anak berusia 5 tahun dengan orang tuanya. Mereka terpisah saat hendak mudik menuju Cisolok Sukabumi di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Polsek Cileungsi yang berada di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, pada Kamis (20/4).

Peristiwa ini bermula saat warga sekitar menemukan seorang anak sekira pukul 12.00 WIB, kemudian langsung mengantarnya ke Pospam Polsek Cileungsi.

Personel Pospam Polsek Cileungsi, Ipda Wendy Setia Wiguna yang mengamankan anak itu mengatakan, tidak dapat berkomunikasi dengan baik perihal keadaan fisik dari anak tersebut.

“Dikarenakan dia merupakan anak berkebutuhan khusus. Namun, kita terus berupaya mencari keberadaan orang tuanya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen menuturkan, anak itu berhasil dipertemukan setelah orang tuanya mendatangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Informasi yang kami peroleh dari orang tuanya, bahwa anak itu hilang saat setelah memotong rambut di wilayah Metland Cileungsi. Jadi anak ini dan orang tuanya hendak mudik ke Sukabumi dengan sepeda motor, namun saat di perjalanan mampir untuk memotong rambut, hingga terpisah dengan anaknya,” terangnya.

Atas kejadian itu, Kapolsek Cileungsi mengimbau kepada orang tua yang sedang mudik lebaran ataupun berpergian untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, terlebih disaat ini kondisi aktifitas masyarakat sangat tinggi.

Baca juga: Pemkab Bogor Pastikan Pospam Lebaran Siap Layani Masyarakat

Sementara itu Yudiansyah, orang tua anak itu sangat berterima kasih kepada personel Pospam Polsek Cileungsi yang telah mengamankan anaknya hingga dapat di pertemukan kembali.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak polisi yang telah mengamankan anak saya hingga dapat dipertemukan kembali,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *