Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Polsek Parung Amankan 1 Pelaku Curanmor

921
×

Polsek Parung Amankan 1 Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini
Polsek Parung Amankan 1 Pelaku Curanmor
Barang bukti sepeda motor hasil curian yang diamankan pihak Polsek Parung.

BOGOR, Kobra Post Online – Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar, mengamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang melakukan aksinya di wilayah Desa Parung Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, pada Jumat (19/5) kemarin.

Saat melakukan aksinya di sebuah kontrakan, 2 orang pelaku berhasil dipergoki penghuni kontrakan yang mendengar suara sepeda motor sedang dihidupkan.

Para pelaku berupaya melarikan diri dengan sepeda motor, namun dihentikan oleh warga yang mengetahui kejadian itu, sampai akhirnya 1 orang pelaku berhasil diamankan. Sedangkan 1 pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Parung Kompol Sularso mengatakan, warga berhasil mengamankan seorang pelaku, setelah berhasil memegang bagian belakang sepeda motor yang digunakan pelaku.

“Hingga pelaku ini terjatuh, namun temannya berhasil kabur. Saat kami datang ke lokasi kejadian, kami mengamankan pelaku berinisial RD (27) yang sudah ditangkap oleh warga itu,” jelasnya.

Baca juga: Polsek Parung Panjang Amankan Pencuri Kabel

Kemudian, lanjut Kompol Sularso, pihaknya langsung membawa pelaku itu ke Mapolsek Parung guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari tangan pelaku, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor. Sedangkan satu orang pelaku yang kabur masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *