Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polres Bogor Terima Penghargaan PPKM Award 2023 Dari Presiden Jokowi

1186
×

Polres Bogor Terima Penghargaan PPKM Award 2023 Dari Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini
Penghargaan PPKM Award 2023 dari Presiden Joko Widodo yang diterima oleh Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

BOGOR, Kobra Post Online – Polres Bogor menerima penghargaan PPKM Award 2023 dari Presiden Joko Widodo yang diterima langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, pada Senin (20/3).

Polres Bogor sendiri menerima penghargaan dalam katagori pengendalian pendemi Covid 19 tingkat Polres. Selain Polres Bogor penghargaan juga diterima Polda Jabar.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah karena telah berkontribusi positif untuk masyarakat dan lingkungan dalam berjuang mengendalikan pandemi COVID-19 yang terjadi beberapa tahun lalu.

Penghargaan PPKM Award 2023 terbagi dalam sejumlah kategori yakni Sentra Vaksinasi, Media, Organisasi Keagamaan, Telemedisin, Laboratorium WGS, Media, Influencer, Instansi Swasta dalam negeri dan luar negeri, Akademisi, Negara Sahabat, BUMN, Organisasi Internasional, dan LSM.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.
Baca juga: Pelaku Mutilasi Ditangkap di Yogyakarta, Motifnya Menolak Hubungan Badan

Menanggapi penghargaan yang diterima, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, bahwa penghargaan yang di raihnya ini merupakan hasil kerja keras yang di lakukan oleh jajarannya.

“Keberhasilan Polres Bogor meraih pengharhaan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras semu pihak yang terlibat dalam penanganan Covid-19,” katanya.

“Penghargaan ini akan kami jadikan pelecut semangat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyakata khususnya wilayah kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *