Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polres Bogor Serahkan 16 Sepeda Motor Dinas Untuk Polsek

312
×

Polres Bogor Serahkan 16 Sepeda Motor Dinas Untuk Polsek

Sebarkan artikel ini
Polres Bogor Serahkan 16 Sepeda Motor Dinas Untuk Polsek 1
Simbolis Kapolres Bogor berikan motor dinas. Kendaraan dinas itu diterima tiga Kapolsek.

BOGOR, Kobra Post OnlinePolres Bogor menyerahkan 16 unit kendaraan dinas roda dua untuk 16 Kepolisian Sektor (Polsek) di wilayah hukum Polres setempat.

Kendaraan dinas ini diserahkan langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro dalam apel di Halaman Mapolres Bogor, Rabu (13/9). Secara simbolis kendaraan dinas itu diterima tiga Kapolsek yaitu Kapolsek Sukaraja, Cibinong dan Ciawi.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro menjelaskan, 16 unit sepeda motor dinas yang diserahkan untuk 16 Polsek ini merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Jadi sebanyak 16 unit sepeda motor telah kita serahkan kepada Polsek. Nantinya akan dipergunakan para personel Polsek dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” jelasnya.

sepeda motor.
Kendaraan dinas.
Baca juga: Curi Sepeda Motor, Wanita Berusia 40 Tahun Diamankan Polsek Gunung Sindur

Tentunya, sambung Kapolres, dengan keberadaan sepeda motor ini akan mempermudah mobilitas anggota untuk menyentuh lokasi-lokasi yang memang tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat.

AKBP Wahyu Anggoro juga mengingatkan, kepada para Polsek yang menerima kendaraan dinas wajib menjaga dan merawatnya, sehingga kondisi kendaraan dinas itu sendiri dalam keadaan baik dan layak jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *