Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Polisi Tangkap Kawanan Perampok Sekap Seorang Satpam di Gunung Putri

265
×

Polisi Tangkap Kawanan Perampok Sekap Seorang Satpam di Gunung Putri

Sebarkan artikel ini
Pelaku kawanan perampokan yang ditangkap polisi.

BOGOR, Kobra Post Online – Polsek Gunung Putri, Polres Bogor menangkap kawanan perampok menyekap seorang Satpam Gerai Pizza Hut Kota Wisata, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengungkapkan, aksi perampokan itu terjadi pada Sabtu (13/1) sekira pukul 04.15 WIB. Anggota satpam yang diketahui bernama Suhendi (45) di datangi oleh kawanan perampok saat akan melaksanakan salat Subuh. 

“Suhendi saat di temukan dalam kondisi kaki dan tangannya diikat, mulut dan matanya ditutup lakban,” kata Didin dalam rilis yang diterima Kobra Post Online, Selasa (16/1).

Didin menjelaskan, kawanan perampok itu langsung mengambil uang tunai dengan membuka kunci gembok menggunakan kampak. Barang -barang yang berhasil diambil berupa uang tunai Rp 45 juta juga handphone tab.

Barang bukti.
Baca juga: Polres Bogor Tangkap Penyuntik Tabung Gas Elpiji

Lanjut Kapolsek, para pelaku telah berhasil ditangkap yaitu SR alias Peot (31) warga Bekasi Timur, MRS alias Rafli (19) warga Bekasi Utara, YS alias Plintis (30) warga Bekasi Utara, H Alias Dika (29) warga Gunung Putri.

“Saat ini para pelaku sudah kami proses sesuai hukum yang berlaku. Dan kami kenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun keatas,” jelasnya.

Selain itu, tambah Didin, pihaknya menyita barang bukti berupa satu bilah golok, satu kampak, satu  sepeda motor Yamaha Vega, satu sepeda motor Honda Scopy, satu buah kunci letter T dan satu tas ransel warna hitam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *