Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Plt Bupati Bogor Baru Ditanya Jokowi Soal Pelayanan Publik

2008
×

Plt Bupati Bogor Baru Ditanya Jokowi Soal Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
PLT Bupati Bogor ditanya Jokowi Soal Pelayanan Publik
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Menteri Sosial Tri Rismaharini.

BOGOR, Kobra Post Online – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan mengaku ditanya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal pelayanan publik.

“Pak Presiden mengingatkan kepada saya untuk menjaga pelayanan publik di Kabupaten Bogor agar tetap maksimal,” kata Plt Bupati Bogor, Iwan usai mendampingi Presiden Jokowi berkunjung ke Pasar Cibinong, Selasa (17/5).

Kepada Presiden, Plt Bupati Bogor memastikan pelayanan masyarakat berjalan seperti biasa. Pertanyaan itu, berkaitan dengan pasca penetapan Bupati Ade Yasin sebagai tersangka suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Jadi intinya, Pak Presiden menanyakan langsung dan memberi dukungan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana semestinya,” ucapnya.

Selain Presiden, sambung Iwan, Menteri Sosial Tri Rismaharini, juga memberikan semangat untuk tetap melayani masyarakat.

“Bu Risma juga memberikan nasihat. Tadi sempat ngobrol sama beliau. Harapannya sama, agar pelayanan kepada masyarakat jangan terganggu. Hal yang yang sama disampaikan Pak Danrem, dan Pak Kapolda Jabar. Ini menjadi motivasi kepada kami untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat,” imbuh Plt Bupati Bogor.

Dalam Kunjungannya di Kabupaten Bogor, Presiden Jokowi membagikan sejumlah bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat penerima manfaat dan pedagang Pasar Cibinong.

Baca juga : PLT Bupati Bogor Beberkan Capaian Keberhasilan Pemkab Bogor

Jokowi juga menyapa sejumlah penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) sebesar Rp1,2 juta.

Selain BMK, ia juga membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng sebesar Rp300 ribu kepada para penerima PKH dan para pedagang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *