Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

SMK Bhakti Insani Siapkan Beasiswa Bagi Calon Siswa Baru

3576
×

SMK Bhakti Insani Siapkan Beasiswa Bagi Calon Siswa Baru

Sebarkan artikel ini
SMK Bhakti Insani Siapkan Beasiswa Bagi Calon Siswa Baru
Kepala SMK Bhakti Insani Bogor, Budiyono.

BOGOR, Kobra Post OnlineSMK Bhakti Insani Kota Bogor siapkan beasiswa bagi calon siswa baru tahun ajaran 2022-2023. Sekolah yang beralamat di Jalan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor itu  sudah mulai membuka penerimaan siswa baru (PSB).

Kepala SMK Bhakti Insani Bogor, Budiyono mengatakan, pihaknya menyediakan beasiswa untuk pendaftar yang mendapatkan peringkat pertama di sekolah sebelumnya.

“Selain itu, bagi calon siswa yang hafal Al Quran minimal 5 Juz, juga mendapatkan beasiswa berupa terbebas dari SPP selama 1 tahun,” ungkap Budiyono kepada Kobra Post Online di ruang kerjanya, Selasa (17/5).

Adapun syarat pendaftaran siswa baru, sambungnya, yaitu mengisi formulir pendaftaran, melunasi Dana Sumbangan Pendidikan (DSP), fotokopi ijazah SMP/MTs berlegalisir, dan pasfoto ukuran 4×6  dan 3×4, masing-masing sebanyak 2 lembar.

“Pendaftarannya terbagi tiga gelombang. Untuk DSP gelombang I sebesar Rp800 ribu, gelombang II (Mei 2022) Rp900 ribu, gelombang III (Juli 2022) Rp1 juta. Sementara, formulir pendaftaran Rp150 ribu sudah berikut SPP dan administrasi lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menanyakan langsung kepada panitia PSB saat pendaftaran,” paparnya.

Baca juga : Peserta Didik Adalah Tulang Punggung Negara

Menurut Budiyono, PSB 2022 ini akan mengalami perbedaan yang signifikan dari tahun sebelumnya, karena dampak pandemi covid 19 dan pasca Idul Fitri 1443 H.

“Antusias masyarakat agak terpengaruh oleh kondisi itu. Namun, kami sangat optimis akan mencapai target penerimaan siswa baru pada waktunya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *