Perumda PPJ Kota Bogor Sasar Vaksinasi Warga Pasar

oleh -238 views
vaksinasi
Pelaksanaan vaksinasi di Pasar Anyar. (Foto : Dok. Eko)

BOGOR, Kobra Post Online – Pemerintah kini terus melakukan percepatan vaksinasi dalam upaya membentuk Herd Immunity (kekebalan komunitas).

Guna mendekatkan akses lokasi vaksin dengan warganya, sentra vaksin tidak hanya berada di setiap kelurahan namun juga di pusat-pusat perbelanjaan seperti pasar di Kota Bogor.

Warga menyambut antusias pelaksanaan vaksin di Pasar Anyar lantai 1 Blok F pada Jum’at (24/09/2021). Kegiatan vaksinasi itu di gelar oleh Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor dan Kecamatan Bogor Tengah.

Dirut Perumda PPJ Muzakkir saat memantau pelaksanaan vaksin.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Muzakkir mengatakan, vaksinasi di Pasar Anyar kuotanya berjumlah 415 orang. Namun yang tertunda 23 orang dan tidak datang 15 orang.

“Jadi, total warga pasar dan masyarakat yang sudah tervaksin berjumlah 377 orang,” jelasnya.

Menurut Muzakkir, adapun sasaran vaksinasi yakni para pedagang pasar, pedagang kaki lima (PKL), juru parkir, pengunjung pasar, kuli panggul yang berada di kawasan pasar Kebon Kembang.

Baca juga : Muzakkir : PKL Dapat Kios dan Los Gratis

Sebelumnya, kata Muzakkir, vaksinasi sudah terlaksana di Pasar Jambu Dua Warung Jambu dengan jumlah warga yang tervaksin sebanyak 258 orang.

“Program ini akan kita lanjutkan lagi di beberapa pasar lain yang ada di Kota Bogor minggu depan,” pungkasnya.

Reporter          : Eko Prayitno

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *