Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Patroli Hotspot, Polsek Rancabungur Amankan 2 Remaja Hendak Tawuran

39
×

Patroli Hotspot, Polsek Rancabungur Amankan 2 Remaja Hendak Tawuran

Sebarkan artikel ini
patroli hotspot
Dua remaja diamankan Polsek Rancabungur.

BOGOR, Kobra Post Online – Kepolisian Sektor (Polsek) Rancabungur, Polres Bogor, menggelar patroli hotspot di Kampung Citapen, Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Selasa (4/6) malam.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat, bersama tiga anggota piket, juga melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Cimulang.

Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat mengatakan bahwa kegiatan patroli hotspot dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap aksi tawuran antar remaja, yang dilaporkan oleh warga setempat.

“Informasi mengenai potensi tawuran diperoleh saat patroli sedang berlangsung. Warga melaporkan adanya rencana tawuran antar remaja di wilayah tersebut,” kata Azis dalam keterengannya.

patroli hotspot
Sajam turut diamankan saat patroli hotspot.
Baca juga: Cegah Kriminalitas, Polsek Rancabungur Patroli KRYD Malam

Setelah menerima informasi, Kapolsek Rancabungur beserta tim segera menuju lokasi dan menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul, diduga hendak melakukan tawuran.

“Ketika patroli tiba, kelompok remaja tersebut melarikan diri. Namun, dengan bantuan warga, dua remaja berhasil diamankan beserta satu buah celurit yang ditinggalkan oleh pemiliknya,” jelasnya.

patroli hotspot.
Baca juga: Gercep, Polsek Rancabungur Tangkap Seorang Pelaku Curanmor

Azis Hidayat menuturkan, remaja yang diamankan adalah OT (18), beralamat di Kampung Ciakar Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, dan RDW (14), beralamat di Kampung Ciheuleut Desa Cimulang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang cepat memberikan informasi, sehingga potensi konflik dapat dicegah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *