Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Pajajaran Esport Melesat ke Reguler Season

1014
×

Pajajaran Esport Melesat ke Reguler Season

Sebarkan artikel ini
Pajajaran Esport Melesat ke Reguler Season
Scuad Pajajaran Esport.

BANDUNG, Kobra Post Online – Komunitas Mobile Legends: Bang Bang sedang riuh penuh sorak sorai karena komunitas esport ini semakin kuat dengan adanya beberapa komunitas yang melaju ke liga MDL, Kamis (22/6/23). Salah satunya Pajajaran Esport yang lolos ke Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) dan memenangkan poin penuh di upper bracket.

Tim yang dibina oleh Coach Junn dan dipimpin Captain Paanglucu ini telah berhasil melaju dengan poin sempurna di fase qualifier (kualifikasi).

“Tim Pajajaran Esport adalah pejuang. Melihat dari komitmennya kepada saya begitu kuat keinginannya dalam menggapai satu impiannya. Dengan keinginan itu, saya akan selalu di garda terdepan mensupport mereka,” ucap Farda Sanberra selaku Founder dan Owner memberi keterangan via WhatsApp.

Tim yang mengedepankan nilai kebudayaan dan kebangsaan Sunda ini akan bertarung di liga MDL dengan tim-tim profesional lainnya. Tim Pajajaran Esport pun berasal dari Bogor, Jawa Barat yang langsung melesat ke MDL di debut pertamanya.

Pajajaran Esport yang beranggotakan Paanglucu sebagai Midlane sekaligus Captain, Je Roselvelt sebagai Junggler, Wididi Bljr sebagai Roamer, Reezzz sebagai Explane, dan Natex sebagai Goldene akan debut dan berkompetisi dalam regular season MDL yang akan dilaksanakan 10 Juli Mendatang.

Baca juga: Emeraldy Andrew Siap Rilis Single “Mimpi Palsu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *