Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Emeraldy Andrew Siap Rilis Single “Mimpi Palsu”

1459
×

Emeraldy Andrew Siap Rilis Single “Mimpi Palsu”

Sebarkan artikel ini
rilis.
Adegan video klip single Mimpi Palsu.

BOGOR, Kobra Post Online – Aktor Emeraldy Andrew akan merilis single di bulan Juni 2023. Saat ini Andrew sedang melakukan pembuatan Video Clip di Kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

Single yang berjudul “Mimpi Palsu” ciptaan Dik Shehan yang  akrab  disapa Dikdik ini bergenre Swing Jazz Broadway.

Single ini menjadi single kedua Andrew. Andrew merasa asyik dengan genre yang sekarang dinyanyikan karena berbeda dengan single pertamanya yang bergenre Pop.

Andrew dalam rilisnya diterima Kobra Post Online mengaku , sangat asyik dan merasa soul-nya ketemu saat ditawari lagu oleh Dikdik.

“Untuk single kedua ini dengan genre Swing Jazz ini, saya merasa lebih asyik dan soul-nya dapat. Apalagi untuk genre ini belum banyak yang bermain,” ungkapnya.

rilis
Emeraldy Andrew.
Baca juga: Rencana Rilis PlayStation 6 Berpotensi Terungkap, Berkat Microsoft

Rencananya single ini akan dirilis di media bulan Juni atau Juli tahun Ini. “Sekarang lagi proses produksi video Clip oleh Riki Setiawan dan digarap bersama PH Jaktive atas naungan PT. Jakarta Kreasi Gemilang (JKG). Insya Allah di Media bulan Juni atau Juli sudah siap rilis,” terang Andrew.

Video Clip yang di sutradarai Riki Setiawan ini menampilkan konsep Vintage, menyesuaikan konsep lagu.

Untuk single kedua Ini, mengambil tema seseorang yang merasa kecewa dengan suatu kebaikan ternyata hanya PHP.

“Lagu di single kedua saya ini bercerita tentang kekecewaan kita pada suatu janji atau kebaikan orang ternyata hanya PHP saja. Jadi tidak spesifik masalah percintaan. Ini masalah umum yang banyak dialami oleh kita semua.” Beber Andrew.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *