Lurah Bubulak Cucurak Bersama Ibu-ibu GWKP

oleh -1.285 views
Lurah Bubulak Cucurak Bersama Ibu-ibu GWKP
Lurah Bubulak Cucurak Bersama Ibu-ibu GWKP (Foto : Didon)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Dalam rangka membangun sinergitas antara Pemerintah dan masyarakat, Lurah Bubulak Asep Faizal Rahman memenuhi undangan cucurak Ibu-ibu GWKP di Blok H Perum Griya Wana Karya Permai, Kelurahan Bubulak Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (13/08/2019).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Umum LSM KOBRA Mahmudin Nurdin, Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor Ade Mashudi serta beberapa staf Kelurahan Bubulak.

Asep Faizal Rahman Lurah Bubulak mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu GWKP yang sudah berkenan mengundangnya untuk hadir pada acara cucurak. Selain makan bersama, momen tersebut juga menjadi ajang pengenalan dan pendekatan antara Lurah dengan warga.

“Disini kita dapat berdiskusi dan memperoleh informasi, baik keluhan atau saran dari warga. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan. Karena pihak Pemerintah sangat membutuhkan informasi dari masyarakat untuk membangun Bubulak khususnya dan Kota Bogor pada umumnya,” katanya.

Baca juga : Lurah Bubulak Dukung Penuh Ibu-ibu GWKP Membuat Apotek Hidup

Zubaedah salah satu warga GWKP saat diminta tanggapannya mengucapkan terima kasih kepada Lurah Bubulak yang sudah memenuhi undangan untuk datang.

“Awalnya kami sempat khawatir karena mendapatkan info kalau pak Lurah tidak bisa hadir. Tapi Alhamdulillah, akhirnya beliau hadir bersama istri dan beberapa staf Kelurahan,” ungkap Zubaedah yang akrab disapa Ibu Didin.

Reporter : Didon

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *