Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Laka Lantas di Sukaraja, Pembonceng Motor Tewas Terlindas Truk

855
×

Laka Lantas di Sukaraja, Pembonceng Motor Tewas Terlindas Truk

Sebarkan artikel ini
sukaraja
Pembonceng motor tewas terlindas Truk Hino Ekspedisi di wilayah Sukaraja.

BOGOR, Kobra Post Online – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Sukaraja Kabupaten Bogor, kali ini kecelakan melibatkan pengendara Truk Hino Ekspedisi dengan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Bogor-Jakarta KM 52 Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Pada Senin  (15/05) kemarin.

Kapolsek Sukaraja Polres Bogor, Kompol Birman Simanullang mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.45 WIB tersebut bermula saat pengemudi motor Yamaha Vixion yang berboncengan melaju dari arah Bogor menuju arah Cibinong mengambil jalur berlawanan dengan kecepatan tinggi.

sukaraja.
Truk Hina Ekspedisi yang melindas pembonceng motor.
Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Cigombong Mobil Ayla Tertimpa Truk

Sehingga, sambungnya, stang motor menyenggol kendaraan Truk Hino Ekspedisi yang saat itu melintas bersamaan. Akibatnya pengendara motor terjatuh, dan seorang yang di boceng motor jatuh kekolong truk hingga terlindas dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Unit Laka Polres Bogor mengevakuasi korban ke Rumah Sakit FMC dan melakukan gelar olah tempat kejadian perkara, hingga sampai saat ini pihak sopir truk sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bogor,” ungkapnya.

Baca juga: Kades Sukaraja Meninggal Dunia Usai Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *