Kades Sukaraja Meninggal Dunia Usai Dilantik

oleh -1.467 views
Kades Sukaraja

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kades Sukaraja, Dede Iskandar meninggal dunia, Rabu (18/12/2019) sore setelah mendapatkan perawatan di RS Azra Kota Bogor.

Dede Iskandar baru saja dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor oleh Bupati Bogor, Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman, Komplek Pemda Cibinong, Rabu (18/12/2019) pagi.

Informasi yang diperoleh Kobrapostonline.com dari RS Azra, Dede masuk rumah sakit sekitar pukul 14.00 – 15.00 WIB.

“Ya antara pukul 14.00 – 15.00 WIB. Kemungkinan pak Kades kena serangan jantung,” ujar petugas RS Azra yang tidak mau disebutkan namanya.

Camat R Makmun Nawawi mengatakan, jenazah Dede Iskandar sudah dibawa ke rumah duka di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Sudah di rumah duka sekarang,” kata Camat.

Baca juga : Kepala Depo Wing’s Food Adakan Jumpa Pers

Kades Sukaraja

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Kepala Desa Sukaraja Dede Iskandar.

Ajal telah ditentukan waktunya, tidak dapat ditunda atau dipercepat. Baru saja dilantik sebagai Kepala Desa di pagi hari, sore harinya telah tiada, kata Bupati Ade Yasin dalam akun Instagramnya yang juga memposting foto Dede Iskandar.

“Saya mengucapkan duka mendalam atas wafatnya Kang Dede Iskandar Kepala Desa Sukaraja. Semoga Almarhum Khusnul Khotimah dan semoga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran serta kekuatan,” kata Ade Yasin.

Reporter : Iful

Editor : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *