Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Petugas Pemilu 2024

193
×

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Petugas Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Petugas Pemilu 2024

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengapresiasi seruluh petugas yang terlibat dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Bumi Tegar Beriman.

Menurutnya, pihak penyelenggara, pengawas, hingga keamanan yang bertugas layak diberikan penghormatan.

Pasalnya, elemen-elemen tersebut sangat berpengaruh dalam memastikan terciptanya pesta demokrasi yang sukses.

“Para petugas yang terlibat ini telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk menciptakan Pemilu yang jujur, adil, dan juga transparan, mereka patut kita apresiasi,” kata Rudy Susmanto, Selasa (27/2).

Meski tahapan pemilu saat ini masih dalam proses rekapitulasi suara, Rudy menilai sejauh ini pesta demokrasi di Kabupaten Bogor berjalan kondusif.

Meskipun di beberapa daerah dikabarkan sempat terjadi persoalan kecil dalam hasil pemilu, baginya itu merupakan hal wajar pada negara yang menjunjung tinggi demokrasi.

“Memang sempat saya dengar ada sedikit keributan kecil di beberapa kecamatan yang terjadi karena kesalahpahaman, namun itulah dinamika dalam politik,” ungkapnya.

Di samping itu, Ketua DPRD juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Bogor yang telah berpartisipasi dalam pemilu dengan telah menyalurkan hak pilihnya.

Baca juga: Rudy Susmanto Sebut Petugas KPPS Pahlawan Demokrasi

Rudy Susmanto juga menyebut, masyarakat merupakan indikator penting dalam suksesnya pesta demokrasi ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilu ini. Saya rasa masyarakat kita saat ini sudah sangat sadar pentingnya pemilihan umum untuk menentukan masa depan bangsa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *