Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kelompok Pedagang UMKM Andalan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

246
×

Kelompok Pedagang UMKM Andalan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Kelompok Pedagang Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) yang tergabung dalam Andalan Anak Dalam Negeri menggelar buka bersama dan menyantuni anak-anak yatim-piatu di  Pondok Cengek Pagentongan, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (3/4)

Ketua Andalan, Dadang Senjaya mengatakan, keluarga besar Andalan mengundang anak-anak para pedagang UMKM untuk berbuka bersama dengan puluhan anak yatim. 

“Jadi sambil buka bersama, kita undang anak-anak yatim karena ingin berbagi rezeki. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujarnya kepada Kobra Post Online di Bogor.

Menurut Dadang, pemberian santunan kepada anak-anak yatim ini untuk pertama kalinya dilakukan oleh Andalan. “InsyaAllah kedepan akan terus berlanjut,” ucapnya.

Dadang mengatakan, pedagang dibawah binaan Andalan tercatat ada 120 orang. Mereka para pedagang kecil di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. “Andalan berdiri baru 2 tahun,” ujarnya.

Baca juga: Hadirkan Kegembiraan, Yapaba Santuni 150 Yatim, Dhuafa, dan Ibnu Sabil

Siapa Dadang Senjaya?

Dadang Senjaya, berhasil merekrut anak-anak muda dalam menjalankan usaha ayam potong dengan prinsip “Menolak Miskin Wajib Rajin”.

Dadang  adalah Putra daerah dari Kota Bogor, telah mencapai kesuksesan yang mengesankan dalam dunia usaha Perdagangan ayam potong dengan tekad dan edukasi yang baik.

“Alhamdulillah dalam merekrut anak muda untuk bergabung bersama Andalan semua berubah, dan menjadi semangat serta rajin,” ucapnya.

Baca juga: Polres Bogor Lepas 450 Pemudik Gratis

Perjalanan menuju sukses tidaklah mudah, Dadang yang lahir dari jalanan memulai usahanya dari bawah. Dari skala kecil dengan hanya beberapa booth ekor ayam hingga terus berkembang di dunia peternakan ayam.

Lelaki yang bertempat tinggal di Ciapus ini sebelumnya sempat membuka usaha warnet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *