Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

DPC PDIP Kota Bogor Buka Pendaftaran Bacawalkot

215
×

DPC PDIP Kota Bogor Buka Pendaftaran Bacawalkot

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – DPC PDI Perjuangan Kota Bogor membuka pendaftaran calon kepala daerah mulai 3-20 April 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata usai rapat bersama Badan Pemenangan (BP) Pemilu di kantor partai besutan Megawati Soekarnoputri, Jalan Ahmad Yani II No 4, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (2/4) kemarin.

“PDI Perjuangan Kota Bogor membuka pendaftaran buat bakal calon wali kota (bacawalkot) mulai 3 April hingga 20 April mendatang. Jadi, bagi berniat maju sebagai bacawalkot melalui PDI Perjuangan, bisa mendaftarkan diri ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor,” kata Dadang Iskandar Danubrata kepada wartawan.

Dia menyampaikan, pendaftaran bacawalkot tersebut sesuai dengan Surat DPP Nomor 6027 dan Surat DPD Jabar Nomor 2986 tahun 2024 tentang penjaringan bakal calon kepala daerah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

“Terhitung mulai besok, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor resmi buka pendaftaran penjaringan wali kota. Sementara, soft launchingnya dari taggal 1 April 2024. Pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani II No 4 Tanah Sareal, dimulai pada pukul 11.00 hingga 15.00 WIB,” tukas politisi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor.

Baca juga: Gerindra Usung Jenal Mutaqin di Pilkada Kota Bogor

Lanjut Dadanng, PDI Perjuangan membuka peluang untuk calon dari luar atau eksternal yang merupakan figur atau tokoh masyarakat. Kader partai lain juga diharapkan bisa mendaftar ke PDI Perjuangan.

Dia berharap seluruh proses ini dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas serta dapat berkontribusi pada pembangunan wilayah ke depannya.

“DPC PDI Perjuangan Kota Bogor hanya menjaring bacawalkot. Nantinya, DPD partai akan melakukan fit proper test dan mendalami figur/tokoh yang sudah mendaftar baik di DPC maupun DPD untuk mengetahui peta kekuatan masing-masing figur,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *