Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polres Bogor Lepas 450 Pemudik Gratis

197
×

Polres Bogor Lepas 450 Pemudik Gratis

Sebarkan artikel ini
Polres Bogor Lepas 450 Pemudik Gratis
Polres Bogor Lepas 450 Pemudik Gratis.

BOGOR, Kobra Post Online – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Bogor melepas 450 pemudik yang berangkat melalui program mudik gratis Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.

Pada program mudik gratis itu, Polres Bogor menyiapkan sebanyak 8 unit bus bagi masyarakat yang akan melaksanan mudik lebaran. Pemudik diberangkatkan dari halaman Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu (3/4).

“Hari ini kami bersama jajaran Pemkab Bogor melepas keberangkatan para pemudik ke kampung halamannya masing-masing, dengan tujuan utama ke Jawa Tengah,” kata Rio kepada awak media.

“Ada 8 bus yang sudah kami siapkan dalam program mudik gratis ini. Bus itu terbagi dalam dua jalur, yakni lintas Pantura dan Selatan,” imbuhnya.

Kapolres Bogor berharap, dengan adanya program mudik gratis ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin melaksanakan mudik sampai ke kampung halaman dengan selamat.

“Mudah-mudahan warga Kabupaten Bogor yang berangkat dengan program mudik gratis ini, bisa sampai tujuan dengan selamat. Selain itu juga dapat menjalankan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan aman nyaman dan bahagia,” harapnya.

Baca juga: Kapolsek Rancabungur Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, menyebut program mudik gratis ini merupakan upaya yang sangat luar biasa untuk membantu masyarakat dan pemerintah.

“Ini adalah program luar biasa yang sangat membantu masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik yang nyaman. Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif ini,” ucap Asmawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *