Heboh, Hari Pahlawan di Blok F Pasar Kebon Kembang Bogor

oleh -202 views
Hari Pahlawan
Dirut Perumda PPJ terima hadiah lukisan dari seniman lukis di acara Hari Pahlawan. (Foto : Dok. Eko)

BOGOR, Kobra Post Online – Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Rabu 10 November 2021, area Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor di buat heboh, dengan berbagai acara mulai dari bazar kuliner, pentas seni, pameran lukisan hingga terapi kesehatan.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta yang diiringi lagu Gugur Bunga. Selanjutnya persembahan Tari Topeng, Teater Asik, Musik, dan Pencak Silat.

“Acara hari ini untuk memperingati Hari Pahlawan. Jadi, pahlawan-pahlawan kita yang sudah memperjuangkan dan merebut kemerdekaan Indonesia,” kata Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakkir saat pembukaan acara.

Dia memaparkan, peringatan Hari Pahlawan ini dilaksanakan di Blok F Pasar Kebon Kembang yang diisi oleh pedagang pasar hias.

“Kita akan terus meramaikan dengan berbagai kegiatan baik kuliner, kegiatan seni, olah-raga, dan lainnya,” tuturnya.

Muzakkir juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara peringatan Hari Pahlawan ini. Ia menyatakan siap memfasilitasi setiap kegiatan yang akan di gelar di Blok F Pasar Kebon Kembang.

“Kami mengapresiasi kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini. Kami siap mendukung kalau bapak ibu nantinya mau bikin lagi kegiatan atau bazar, kami siap memfasilitasi,” ujarnya.

Eko Prayitno salah satu panitia yang juga penggagas acara menyebutkan, kegiatan memperingati Hari Pahlawan 2021 ini di fasilitasi Perumda PPJ Kota Bogor yang berkolaborasi dengan Lintas Komunitas yang ada di Bogor.

Komunitas KDS Pandawa & SKD Center berkolaborasi dengan banyak komunitas seperti SKB Bersinergi, RSI Bogor Raya (Kota Bogor dan Kabupaten Bogor), PKK & LPM Lurah Curug Kecamatan Bogor Barat. Ormas Garda Prabowo, SDIT Al-Mawadah Nanggewer, SMP Addina Katulampa, Teater Asik SMK Sirajul Huda 3, KPJ Merdeka dan masih banyak lagi pendukung lainnya.

Lanjut Eko menjelaskan, rangkaian acara mulai dari pagi hingga tutup pasar pukul 17.00 WIB. Panggung musik di gelar lantai dasar, dan di lantai satu akan ada pameran lukisan serta bazar exspo beraneka stand kuliner serta potensi UMKM lainnya.

Baca juga : Ketua DPD Nasdem Sukabumi Sesumbar Mundur Jika Tak Capai Target

“Di lantai satu merupakan area food court di Blok F Pasar Kebon Kembang juga akan ada sungguhan kopi gratis buat pengunjung dari komunitas Surya Kencana Bersinergi (SKB) serta beberapa stand terapi herbal gratis. Seperti terapi bekam, terapi lintah, terapi listrik, terapi uap (sauna herbal). Dalam acara ini media Kobra Post juga ikut mendukung,” pungkasnya.

Reporter              : Iful Saepulloh

Editor                    : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *