Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Melihat Dari Dekat GOM Manunggal, Konsep Sportainment, Ramah Anak dan Lansia

3531
×

Melihat Dari Dekat GOM Manunggal, Konsep Sportainment, Ramah Anak dan Lansia

Sebarkan artikel ini
gom

BOGOR, Kobra Post Online – Warga Bogor menyambut antusias kehadiran gelanggang olahraga masyarakat (GOM) Manunggal. Tak hanya tempat olahraga, GOM yang terletak di di Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat ini juga menjadi tempat kulineran dan healing.

Iyan Sopyan (47) begitu menikmati udara pagi di areal GOM Manunggal. Warga Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat ini tak harus jauh-jauh ke Lapangan Sempur untuk jogging setiap pagi. Sambil mendengarkan musik, Iyan berjalan mengelilingi taman seluas seluas 9.700 meter persegi ini.

“Saya akui Pemkot Bogor sudah memperhatikan aspirasi warganya. Selain alun-alun, lapangan sempur dan area pejalan kaki di sekitar jalur SSA (sistem satu arah) di Kebun Raya Bogor, sekarang terdapat GOM Manunggal yang sudah cantik,” jelas Iyan.

gom
Baca juga: Pemkot Bogor Lelang Pengelolaan 3 Lapangan Bola Baru

Iyan bersama delapan rekannya, selalu menyempatkan diri berolahraga setiap pagi. Usai salat Subuh biasanya jogging mengeliling komplek perumahannya. Namun dengan kehadiran GOM Manunggal, dirinya merasakan suasana baru yang lebih menyenangkan jogging selama satu jam lebih.

“Sebelum jam tujuh pagi saya sudah keringatan dan segera pulang untuk siap-siap berangkat kerja. Kebetulan GOM Manunggal dengan rumah saya jaraknya cukup dekat jadi cukup efektif untuk berolahraga pagi,” tegasnya.

gom
Baca juga: Pemkot Bogor Perpanjang Jam Operasional Taman dan Lapangan

Hal sama juga diungkapkan Anas S. warga Bubulak Kecamatan Bogor Barat ini pun senang dengan fasilitas di GOM Manunggal. Selain fasilitas lapangan mini soccer yang cukup megah, karena menggunakan rumput sintetis berwarna hijau terang dan gelap serta bisa untuk bermain 18 sampai 22 orang.

“Lapangan cukup luas, panjang 75 meter dan lebar 45 meter pas untuk berlatih tim sepakbola saya,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *