Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pemkot Bogor Perpanjang Jam Operasional Taman dan Lapangan

1372
×

Pemkot Bogor Perpanjang Jam Operasional Taman dan Lapangan

Sebarkan artikel ini
Olah raga malam hari di Sempur.

BOGOR, Kobra Post OnlinePemerintah Kota Bogor memperpanjang jam operasional taman dan lapangan hingga 22.00 WIB. Wali Kota Bogor, Bima Arya menyebut, kebijakan tersebut untuk mengakomodir keinginan warga berolahraga malam selepas pulang kerja.

Sebelumnya, jam operasional taman dan lapangan di buka mulai pukul 06.00-18.00 WIB karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Banyak warga yang menyampaikan keinginannya untuk bisa menggunakan taman dan fasilitas olahraga malam hari. Karena mereka kalau pagi kerja,” ungkap Bima Arya saat berolahraga dengan komunitas Bogor Runners dan Kawan Lari di Lapangan Sempur, Kamis (12/1) malam.

Baca juga: Serempak 1000 Warga Menteng Bogor Barat Khatam Qur’an

“Karena banyak sekali permintaan, apalagi PKKM sudah berakhir, maka Pemerintah Kota Bogor mengumumkan pada malam ini semua taman dan lapangan bisa digunakan hingga jam 10 malam setiap hari,” tambahnya.

Meski demikian, lanjut Bima, khusus Lapangan Sempur ada pengecualian. Di titik ini, operasional hingga jam 22.00 WIB hanya berlaku pada Senin-Jumat. Sementara Sabtu dan Minggu akan ditutup pada jam 19.00 WIB.

“Weekend itu Sempur penuh. Kalau Sabtu Minggu dibuka juga, kebanyakan bukan untuk olahraga. Ini kan dibuka tujuannya untuk warga yang ingin berolahraga. Saya titip menjaga kebersihannya,” kata Bima.

Baca juga: Komisi I DPRD Kota Bogor Tolak Swastanisasi Taman Manunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *