Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Geng Motor Resahkan Warga Rancabungur

941
×

Geng Motor Resahkan Warga Rancabungur

Sebarkan artikel ini
geng
Polsek Rancabugur melakukan pemeriksaan.

BOGOR, Kobra Post Online – Seorang warga nyaris menjadi korban geng motor di Jalan Letkol Atang Sanjaya Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

Para pelaku Geng Motor itu diperkirakan berjumlah 7 orang, yang mengendarai 2 unit sepeda motor. Peristiwa yang terjadi pada Selasa 27 Juni lalu kini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Rancabungur.

Baca juga: Kelompok Geng Motor di Bogor Bikin Resah

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor, Iptu Hartanto Rahim mengatakan, pada saat kejadian korban RS (24) sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya, dari arah Bantarjaya menuju Ciseeng secara tiba-tiba dari arah belakang, para pelaku datang dengan mengendarai 2 sepeda motor yang di perkirakan berjumlah 7 orang.

“Pelaku mengacungkan senjata tajam jenis pedang atau katana ke arah korban. Karena ketakutan korban melompat dari motor dan berlari menyelamatkan diri, sambil berteriak minta pertolongan dari warga,” kata Iptu Hartanto di Bogor.

geng.
Baca juga: Geng Motor All Brothers Netral Tenjolaya Resmi Bubar

Lanjut Iptu Hartanto, warga yang mendengar teriakan korban mencoba menolong dan menangkap para pelaku. Namun para pelaku melakukan perlawanan serta berhasil melarikan diri ke arah Bantarkambing. Dan salah satu warga lainya terkena sabetan senjata tajam oleh para pelaku.

“Hingga saat ini proses penyelidikan masih terus kita lakukan, serta polisi telah menggelar olah TKP dilapangan. Kami telah meminta keterangan saksi,” jelas Kapolsek Rancabungur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *