Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Geng Motor All Brothers Netral Tenjolaya Resmi Bubar

3497
×

Geng Motor All Brothers Netral Tenjolaya Resmi Bubar

Sebarkan artikel ini
Geng Motor All Brothers Netral
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat memberikan arahan kepada para anggota geng motor All Brothers Netral di Aula Polres Bogor, pada Jumat (27/5).

BOGOR, Kobra Post Online – Geng motor All Brothers Netral Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor resmi bubar melalui deklarasi di Aula Polres Bogor, Jumat (27/5).

Selain mendeklarasikan pembubaran, beberapa anggota geng motor All Brothers Netral Tenjolaya yang masih berumur di bawah 18 tahun itu juga meminta maaf kepada orang tua.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, geng motor itu diamankan oleh tim khusus (Timsus) Crime Hunter Polres Bogor. Timsus ini terdiri dari gabungan Reserse, Satuan Narkoba dan Satuan Intelkam yang berpatroli di simpang Cinangneng, Desa Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

“Pada saat Timsus Crime Hunter sedang melakukan patroli menemukan sekelompok anak-anak yang mengklaim sebagai geng motor All Brothers Netral. Sehingga kami melakukan pengamanan terhadap mereka. Saat ini mereka sudah mendeklarasikan diri untuk membubarkan kelompoknya dengan penuh kesadaran,” katanya.

AKBP Iman menjelaskan, terdapat 18 anak-anak terdiri dari 5 perempuan dan 13 laki-laki yang diamankan, dengan usia masih di bawah 18 tahun. Adapun kelompok itu meresahkan warga dengan sering berkumpul mencari lawan tawuran serta ada yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit.

“Mereka kumpul putar-putar berencana melakukan tawuran. Nanti mencari lawan tanding. Nanti kalau ada lawan tanding, baru mereka berantem,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *