Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ganjar dan Bima Lari Pagi Sambil Cerita Kisah Prabu Siliwangi

528
×

Ganjar dan Bima Lari Pagi Sambil Cerita Kisah Prabu Siliwangi

Sebarkan artikel ini
ganjar.
Bima Arya dan Ganjar Pranowo lari pagi bersama komunitas pelari di area Stadion Pakansari.

BOGOR, Kobra Post Online – Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bogor, Bima Arya lari pagi bersama komunitas pelari di area Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jumat (2/6).

“Jadi hari ini ada (komunitas) Bogor Berlari dan juga Kawan Lari, ternyata banyak sekali pelari. Kalau kita berolahraga tidak hanya tubuh kita yang sehat, tetapi otak kita Insya Allah sehat,” kata Ganjar di sela-sela lari pagi.

Gubernur Jawa Tengah itu tiba di Kawasan Cibinong sekitar pukul 05.30 WIB, kemudian berlari dari Jalan Tegar Beriman menuju Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura dan mengelilingi Stadion Pakansari.

“Kemana pun kita berada ternyata orang Indonesia suka olahraga. Setidaknya saya senang sekali, karena begitu banyak kelompok atau klub lari,” ungkap Ganjar.

Baca juga: Akrab, Bima Arya dan Ganjar Pranowo Lari Pagi Bareng 

Sementara itu, Bima Arya yang juga Ketua Umum Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) mengatakan bahwa pagi ini dirinya menemani Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo lari pagi di Pakansari dengan komunitas lari Bogor.

“Seperti biasa, lari sambil diskusi. Kali ini bukan diskusi politik yang makin rumit. Diskusi ringan tapi penting. Sejarah Bogor. Cerita Prabu Siliwangi yang inspiratif, karena besok adalah 3 Juni Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541. Ayo warga Bogor siap-siap kita Helaran hari Minggu ya,” tulis Bima dalam akun Instagram @bimaaryasugiarto.

Baca juga: Kelurahan Tanah Baru Raih Juara 1 Lomba Kelurahan se-Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *