Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Arema di Bogor Bagi-Bagi Takjil

815
×

Arema di Bogor Bagi-Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Arema di Bogor Bagi-Bagi Takjil

BOGOR, Kobra Post Online – Warga Malang yang tergabung dalam komunitas Arema (Arek Malang) Bogor berbagi takjil di kawasan lampu merah flyover Jalan Baru Kota Bogor, Minggu (9/4) kemarin.

Koordinator kegiatan, Arif Wongso mengatakan, bagi bagi takjil yang dilakukan oleh Arema rutin dilakukan setiap tahu disaat bulan puasa.

“Arema dimanapun berada harus berbagi kebaikan dan rejeki sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci yang penuh berkah,” kata Arif Wongso.

Baca juga: Dari Bogor Untuk Aremania, Tragedi Kanjuruhan

Arif menyebutkan, ada 300 paket takjil dibagikan kepada warga sekitar dari pejalan kaki, pemotor, ojek online hingga sopir angkot.

Menurut Arif, berbagi takjil, berasal dari sumbangan internal komunitas Arema Bogor sendiri.

“Terkumpul dana Rp 1,2 juta sumbangan internal, belum termasuk yang menyumbang berupa makanan berupa kue, air mineral juga ada yang menyumbang kemasan box kue dan plastik. Alhamdulillah terkumpul 300 paket takjil yang dibagikan,” terang Arif. Seraya berharap semoga kegiatan ini menjadi  berkah buat semua, berkah buat penerima takjil, berkah buat penyumbang dan berkah buat semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Arema Bagi-bagi Takjil di Kota Bogor

Sementara itu, M. Irwan sesepuh Arema Bogor menuturkan, dirinya mendukung dan berharap terus dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya.

“Walaupun Arema identik dengan sepakbola, namun kegiatan tak harus melulu berhubungan dengan sepakbola,” tutur Cak Nawi sapaan akrab M. Irwan.

Ia menilai, kegiatan positif bagus dan perlu dilanjutkan. Walaupun tahun ini Arema vakum karena imbas tragedi Kanjuruhan, namun kegiatan positif harus tetap jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *