Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

AKBP Rio Wahyu Anggoro Jabat Kapolres Bogor Gantikan AKBP Iman Imanuddin

968
×

AKBP Rio Wahyu Anggoro Jabat Kapolres Bogor Gantikan AKBP Iman Imanuddin

Sebarkan artikel ini
Serah terima jabatan Kapolres Bogor oleh AKBP Iman Imanudddin kepada AKBP Rio Wahyu Anggoro.

BOGOR, Kobra Post Online – Jabatan Kapolres Bogor diserahterimakan dari AKBP Iman Imanuddin kepada penggantinya, AKBP Rio Wahyu Anggoro. 

AKBP Iman Imanuddin mendapat tugas baru, di promosikan menjadi Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya.  Sedangkan jabatan Kapolres Bogor akan diemban oleh AKBP Rio Wahyu Anggoro yang sebelumya menjabat sebagai Kapolres Garut.

Upacara serah terima jabatan digelar di Mapolres Bogor pada Senin ( 17/07/2023) siang. Diawali dengan pengalungan bunga dan dilanjutkan dengan tradisi pedang pora serta tradisi lengser farawell, sebelum pada akhirnya melakukan pemotongan pita bunga untuk memasuki gedung utama Polres Bogor.

Penyambutan AKBP Rio Wahyu Anggoro.
Baca juga: Polres Bogor Gelar Operasi Patuh Lodaya, 10 – 23 Juli 2023

Dalam amanatnya Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, bahwa dirinya berterima kasih kepada AKBP Iman Imanuddin atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Bogor.

“Saya pribadi berkomitmen untuk melanjutkan program-program bapak Kapolri yang telah dilakukan oleh AKBP Iman Imanuddin. Serta melakukan upaya pemberantasan kejahatan dan penegakan hukum di wilayah hukum Kepolisian Resor Bogor ini,” kata Rio Wahyu

“Terima kasih AKBP Iman Imanuddin atas dedikasi dan loyalitas selama menjadi Kapolres Bogor. Dan kami juga mendoakan semoga di tempat yang baru semakin sukses,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *