Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Warga Tuntut Pemerintah Percepat Perbaikan Jembatan Cikereteg

992
×

Warga Tuntut Pemerintah Percepat Perbaikan Jembatan Cikereteg

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Warga Kampung Ranji, Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor mendatangi lokasi perbaikan jembatan bailey Cikreteg yang hubungkan Bogor dan Sukabumi, Selasa (4/7).

Aksi spontanitas warga untuk menuntut percepatan pengerjaan perbaikan jembatan. Warga mendadak terganggu kenyamanannya oleh kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di desanya. Karena akibat di jadikan sebagai jalur alternatif selama perbaiakan jembatan Cikereteg berlangsung.

Pihak kepolisian Polsek Ciawi Polres Bogor yang berada di lokasi melakukan pengamanan terhadap para warga yang melakukan aksi spontanitas tersebut.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat mengatakan, pihaknya sudah melakukan mediasi dengan warga.

Baca juga: Macet, Akibat Buka Tutup Jembatan Bailey Cikereteg Bogor

Ada beberapa tuntutan warga, diantaranya warga meminta perbaikan akses jalan di Kampung Ranji Desa Teluk Pinang yang rusak akibat dijadikan jalur alternatif.

Selain itu, lanjutnya, warga meminta konpensasi dari dampak kesehatan warga yang terganggu. “Selain itu meminta konpensasi dari lambatnya pengerjaan proyek jembatan Cikereteg, sehingga mengakibatkan terganggunya perekonomian warga,” ungkap Agus.

Terkait tuntutan warga tersebut, Kalpolsek Ciawi berjanji akan menyampaikan kepada pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *