Wanti Susiawati Calon Kades Cibeber I, Gelar Lomba Tumpeng

oleh -1.814 views
Wanti Susiawati Calon Kades Cibeber I, Gelar Lomba Tumpeng

BOGOR, Kobrapostonline.com ­- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tim pemenangan calon Kepala Desa (Kades) Cibeber I Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Wanti Susiawati menggelar acara lomba Tumpeng.

Kegiatan yang diselenggarakan di kediaman calon Kades itu, Kampung Hegarsari RT.01 RW.01 Desa Cibeber I, Minggu (01/09/2019), diikuti oleh 28 tim peserta, dimana satu kelompoknya terdiri dari lima orang.

Budiantoro, suami dari Wanti Susiawati saat dikonfirmasi oleh Kobrapostonline disela-sela acara, menuturkan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kewajiban penerus bangsa dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

“Kita sebagai penerus para pendahulu wajib mengisi kemerdekaan. Salah satunya seperti menciptakan suasana kekeluargaan dan kebersamaan di Desa Cibeber I. Sudah cukup lama kegiatan perayaan seperti ini tidak ada di Desa Cibeber,” tuturnya.

Budi juga mengatakan acara peringatan ini dapat terselenggara berkat semangat para tim pemenangan calon Kades Wanti Susiawati.

“Visi kami adalah perempuan untuk membawa perubahan. Kami harapkan ini awal, ketika nanti ditakdirkan menjadi Kepala Desa, InsyaAllah pesta rakyat ini akan kita lestarikan dan budayakan,” katanya.

Wanti Susiawati Calon Kades Cibeber I, Gelar Lomba Tumpeng

Baca juga : Demi Kemajuan Desa, BPD Karang Asih Akan Lakukan Pengawasan Secara Intensif

Rini salah satu peserta saat diminta tanggapannya mengatakan bahwa dengan adanya lomba Tumpeng seperti ini, warga menjadi semangat untuk berkreasi lebih bagus lagi.

“Semoga Ibu Wanti Susiawati terpilih saat pilkades nanti, agar dapat membawa perubahan bagi warga Desa Cibeber I. Mudah-mudahan para warga juga semakin kraetif dan kompak,” harapnya.

Reporter : D. Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *