Sembako Gratis Untuk Masyarakat yang mengenakan Masker

oleh -759 views
Camat Bogor Tengah
Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid saat memberikan bingkisan sembako sebagai apresiasi kepada salah satu keluarga yang semuanya menggunakan masker. (Foto : Doc. FB Boteng)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Masyarakat yang tidak mengenakan masker akan dikenakan sanksi berupa kerja sosial atau membayar denda antara Rp50 ribu sampai Rp250 ribu. 

Sanksi ini tertuang dalam Peraturan Wali Kota Bogor di tengah penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tahap III yang sudah diberlakukan di Kota Bogor mulai Rabu 13 Mei sampai 24 Mei 2020.

Ada hal menarik dilakukan oleh jajaran Muspika Kecamatan Bogor Tengah. Dengan dimulainya penerapan Sanksi terhadap pelanggar PSBB, melakukan aksi simpatik terhadap warga yang mengenakan masker.

Tiga pilar Bogor Tengah yaitu Camat Bogor Tengah Abdul Wahid, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto, dan Danramil Bogor Tengah Kapten Inf. Heru Susilo, mengapresiasi  salah satu keluarga yang semuanya menggunakan masker.

Satu keluarga yang terdiri dari 4 orang yaitu suami, istri serta kedua anaknya yang masih kecil menggunakan masker.

Secara spontanitas, mereka diberikan paket bingkisan sembako oleh muspika disaat melakukan imbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker ditengah PSBB.

Keluarga asal Kota Bogor tersebut yang usai berbelanja mengaku senang, karena tidak mengira akan mendapatkan paket bingkisan sembako gratis.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *