Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

Sekcam Leuwisadeng Apresiasi SMP-SMK Pesona Dywantara

1337
×

Sekcam Leuwisadeng Apresiasi SMP-SMK Pesona Dywantara

Sebarkan artikel ini
Sekcam Leuwisadeng Apresiasi SMP-SMK Pesona Dywantara
Suasana Isra Mikraj.

BOGOR, Kobra Post Online – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Iwan Darmawan mengapresiasi Sekolah Menengah Pertama (SMP)-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pesona Dywantara yang dinilainya merupakan sekolah yang cukup baik di wilayahnya.

“Saya pernah menjabat Satpol PP belum pernah mendapat laporan siswa Pesona Dywantara terlibat tawuran,” kata Iwan ketika menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diadakan SMP-SMK Pesona Dywantara, Selasa (21/2).

Iwan mengatakan, sesuai namanya Pesona, sekolah ini sangat mempesona dan indah. Isra Mikraj adalah kegiatan religi. Tujuannya meneladani ahlaq Rasulullah SAW sehingga akan lebih meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Iman dan taqwa harus sejiwa karena akan mengasah mental dan akhlaq kita,” ucap Sekcam Leuwisadeng saat memberikan sambutan.

Sekcam Leuwisadeng Apresiasi SMP-SMK Pesona Dywantara
Budiantoro Ketua Pembina Yayasan.
Baca juga: Pesona Dywantara Tawarkan Beasiswa Untuk Pemain Futsal Berbakat

Ketua pembina Yayasan Dywantara, H. Budiantoro mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah menitipkan anaknya menimba ilmu di SMP dan SMK Pesona Dywantara.

“Ia berharap kelak nanti anak anak yang menimba ilmu disini berakhlaq baik karena tanpa akhlaq  mentalpun akan lemah. Makanya harus sejalan dan berimbang agar bisa bersinar dan bermanfaat bagi orang tua dan masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga: 30 Anggota Paskibraka Leuwisadeng Dikukuhkan

“Semoga menjadi anak yang soleh sehingga bisa mendoakan kepada kedua orang tuanya,” ujarnya.

Dalam peringatan Isra Mikraj ini menghadirkan penceramah KH Al Ghozali dari Cibinong, hadir pula aparat  desa, termasuk Danramil dan Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *