Raih Juara Lomba Film Pendek Nasional, BBNews Gelar Syukuran

oleh -59 views
Bbnews gelar syukuran

BOGOR, Kobra Post Online – Jajaran redaksi Barometer Bogor News (BBNews) menggelar syukuran setelah meraih Juara 1 Film Pendek dan Juara Harapan Puisi dalam perhelatan lomba Video, Foto dan Puisi (ViFoSi) 2021 tingkat Nasional.

Perhelatan ini digelar oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang Ke 9, sekaligus HUT RI Ke 76 tahun 2021.

Syukuran itu berlangsung di halaman kantor BBNews yang beralamat di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Senin (13/09/2021).

Acara tersebut diisi dengan penyerahan sertifikat bagi pemenang Juara 1 Lomba Film Pendek yang diserahkan langsung kepada Pemimpin Redaksi BBNews, Tri Denggan Saputra. Lalu, Diki Anggriana menerima Juara Harapan Lomba Puisi, serta pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Umum BBNews, AA Iskandar.

Tidak hanya itu, ada juga meet and great anak-anak pemeran dalam film pendek hasil karya jurnalis BBNews yakni, Hendra, Alief, Ajis, Nafis, Hendri, Hafis,Faqih dan Nabila. Sekaligus Pemberian uang saku oleh Pimpinan Umum BBNews.

Pimpinan Umum BBNews AA. Iskandar menyampaikan, bahwa acara ini  merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian karya teman-teman jurnalis Barometer.

“Inilah bentuk syukur dan apresiasi kami kepada wartawan BBNews karena telah menghasilkan karya yang sangat luar biasa berkompetisi di kancah Nasional dalam perhelatan lomba Video, Foto dan Puisi (ViFoSi) 2021. Alhamdulillah, dapat meraih Juara 1 Video dan Juara Harapan Puisi,” ucap Apih Oscar (sapaan akrab -red).

Sementara itu  Pemimpin Redaksi (Pempred) BBNews, Tri Denggan Saputra Harahap mengatakan pencapaian tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak. Film Pendek dengan judul Semangat Cinta Tanah Air merupakan hasil karya jurnalis Barometer Bogor yang mendapatkan penganugerahan tingkat Nasional.

Baca juga : Bayi Meninggal Dunia, Orang Tua Korban Gugat RS Annisa

Adapun para peserta lomba, lanjut Tri, dari berbagai daerah yaitu Jabodetabek, Sulawesi, Kalimantan bahkan sampai Papua.

“Semoga dengan Karya yang kami buat dapat memotivasi semua kalangan, terutama bagi anak-anak generasi penerus bangsa. Agar mereka dapat mencintai tanah air Republik Indonesia dalam kondisi apapun,” harapnya.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Ketua IWO Bogor Raya, Didin, Penasehat IWO, Agus Purwanto beseta jajaran pengurus IWO. Penasehat BBNews, Abdul Koharudin, Penasehat Hukum, Kusnadi SH, MH, Cpl, Ketua Umum LPKSM Patroli, H. Sukarman SH, beserta jajaran. Kades Kalong 1 Jaro Yeyen, Kades Sipak Agung Suryadinata, S.pd., serta tamu undangan lainnya.

Reporter              : D. Alek

Editor                    : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *