Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Propam Polres Bogor Tindak Anggota yang Tidak Disiplin

1079
×

Propam Polres Bogor Tindak Anggota yang Tidak Disiplin

Sebarkan artikel ini
propam polres bogor

BOGOR, Kobra Post Online – Guna mendukung kelancaran gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang di gelar Kepolisian Resort (Polres) Polres Bogor mulai 17 April hingga 1 Mei 2023, Propam Polres Bogor melakukan penegakan disiplin anggota yang berada di pos-pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya di wilayah Kabupaten Bogor, pada Rabu (19/4).

Kasi Propam Polres Bogor, AKP Iwansyah yang memimpin kegiatan penegakan disiplin anggota tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan dalam upaya meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat pada tahun 2023 ini.

“Kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat harus bisa memberikan sebuah contoh yang baik bagi masyarakat banyak. Jadi untuk mewujudkan sikap dan tampang anggota Polri yang baik kita lakukan penegakan disiplin anggota di lingkungan Polri ini,” ungkapnya.

Baca juga: Kapolres Bogor Lepas Keberangkatan 600 Pemudik dari Kabupaten Bogor

Penegakan disiplin dimaksud, sambung Iwansyah, berupa pemeriksaan kelengkapan administrasi anggota mulai dari kartu tanda anggota, SIM, surat-surat kendaraan bermotor dan juga sikap tampang anggota.

“Bagi anggota yang kedapatan melakukan pelanggaran disiplin langsung kita lakukan pendataan dan tindakan berupa push up ataupun memerintahkan untuk segera memperbaiki apa yang dilanggarnya. Selain itu, kami Propam Polres Bogor juga melakukan pendataan untuk dijadikan catatan dan bahan evaluasi,” papar Kasi Propam.

AKP Iwansyah berharap, dengan tindakan yang dilakukan ini dapat menjadikan anggota Polri yang lebih profesional, humanis, dan taat hukum. Serta optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *