Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Potong Tumpeng Ala Polsek Rancabungur Rayakan HUT Bhayangkara ke-78

43
×

Potong Tumpeng Ala Polsek Rancabungur Rayakan HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat saat melakukan pemotongan tumpeng di Hari Bhayangkara ke-78. (Foto: Dok. Junaedi).

BOGOR, Kobra Post Online – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kepolisian Sektor (Polsek) Rancabungur, Polres Bogor, melakukan pemotongan tumpeng.

Perayaan itu dilaksanakan di Mako Polsek Rancabungur, di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan Rancabungur, perwakilan Lanud Atang Sendjaja, Koramil Kemang, IPSM, Satpol PP, dan kepala desa se Kecamatan Rancabungur.

Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat mengatakan, pihaknya telah melaksanakan serangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Di antaranya bakti sosial, bersih-bersih tempat ibadah, dan santunan kepada anak yatim.

“Hari ini merupakan puncaknya, kita warnai dengan pemotongan tumpeng dan kue,” kata Azis kepada Kobra Post Online di Mako Polsek Rancabungur, Senin (1/7).

Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat berikan potongan tumpeng kepada Camat Rancabungur, Dita Aprilia.
Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Rancabungur Gelar Bakti Sosial

Azis menyebutkan, peryaan HUT Bhayangkara ke-78 tingkat Polsek Rancabungur berlangsung cukup meriah. Selain itu, hadirnya beberapa pihak ini, menandakan bentuk sinergitas yang terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah berjalan cukup meriah. Dari satuan instansi kecamatan, Koramil Kemang, Lanud Atang Sendjaja, dan yang lainnya dapat hadir. Saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Kapolsek Rancabungur menuturkan, di usia ke-78 ini diharapkan Polri semakin maju, dapat meraih kepercayaan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Jajaran Kecamatan Rancabungur beserta para kepala desa.
Baca juga: Atang Trisnanto Apresiasi Kinerja Kepolisian

Dalam momen ini, Camat Rancabungur, Dita Aprilia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polsek Rancabungur. Ia berharap, Polsek Rancabungur tetap bersinergi dalam membangun wilayah, dan setia dalam melayani masyarakat.

“Pengabdian tanpa henti, dan keberanian tanpa batas adalah semangat Bhayangkara. Selamat Hari Bhayangkara, Polri tetap jaya,” ucap Dita.

Dita menilai, sejauh ini peranan Polsek Rancabungur cukup aktif dalam mendampingi dan membantu masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban umum (Trantibum) di wilayah.

“Saya melihat kehadiran polsek sungguh luar biasa. Lalu, di HUT Bhayangkara ke-78, Pak Kapolsek telah menyiapkan surprise, di mana kita bisa melihat Kantor Polsek Rancabungur sudah sangat-sangat nyaman. Sehingga, warga yang datang ke sini merasa terlayani dan nyaman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *