Scroll untuk baca artikel
Info BogorHukum & Kriminal

Polsek Cibinong Amankan 15 Pelaku Tawuran di Karadenan

4045
×

Polsek Cibinong Amankan 15 Pelaku Tawuran di Karadenan

Sebarkan artikel ini
Pelaku Tawuran
Para pelaku tawuran yang diamankan Polsek Cibinong pada Sabtu (9/4)
Polsek Cibinong Amankan 15 Pelaku Tawuran di Karadenan

BOGOR, Kobra Post Online – Polsek Cibinong Polres Bogor amankan 15 pelaku tawuran di sebuah mini market di kawasan Karadenan, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (9/4).

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok remaja itu sempat viral melalui video yang tersebar di media sosial (medsos).

Dalam video itu tampak sekelompok remaja melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam terhadap rivalnya yang sedang nongkrong.

Mengetahui kejadian itu, lanjut AKP Adhimas, Polsek Cibinong Polres Bogor pun bertindak cepat. Dari hasil penyelidikan unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cibinong, berhasil mengamankan 15 remaja. Tiga orang di antaranya sudah menginjak dewasa dan sisanya anak di bawah umur.

“Kejadian itu berawal dari adanya sekelompok remaja yang nongkrong di sebuah mini market dengan niat untuk membangunkan sahur. Namun sekitar pukul 02.00 WIB, datang sekelompok remaja yang langsung melakukan penyerangan dan perampasan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *