Polres Bogor Musnahkan Ribuan Botol Miras

oleh -722 views
Polres Bogor Musnahkan Ribuan Botol Miras
Polres Bogor Musnahkan Ribuan Botol Miras. (Foto : Doc. Humas Polres Bogor)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Polres (Kepolisian Resort) Bogor berhasil menyita dan musnahkan ribuan botol miras (minuman keras), serta membongkar sindikat prostitusi berkedok panti pijat di wilayah hukum Polres Bogor. Jum’at (22/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersama jajaran itu dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2020 yang dilaksanakan sejak Selasa (21/04) hingga Jum’at (22/05). Operasi tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dalam menyambut peringatan hari raya Idul Fitri 1441 H.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan, dalam kasus pengungkapan Miras dan Narkoba. Polres Bogor berhasil menyita dan memusnahkan 14.835 botol miras berbagai merk. 2.157 kemasan miras Tuak, 80 kemasan miras Ciu. 48,62 gram sabu-sabu, dan sediaan farmasi illegal sebanyak 3.775 butir.

“Untuk pidana umum, kami berhasil mengungkap pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Baik kendaraan roda empat dan roda dua dengan barang bukti sebanyak 4 unit mobil, 11 unit sepeda motor, kunci letter T 21 unit, dan senjata tajam sebanyak 2 buah,” ungkap Kapolres.

Sementara, lanjut AKBP Roland, untuk tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dengan modus Panti Pijat, pihaknya berhasil menangkap 2 orang tersangka perempuan dan 1 laki-laki. Dengan 6 korban yang berhasil diselematkan. Rata-rata berusia gadis pada 3 TKP (Tempat Kejadian Perkara)  di wilayah Cibinong, Cileungsi dan Ciawi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *