Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Perkuat Soliditas, AIPBR Gelar Halalbihalal

920
×

Perkuat Soliditas, AIPBR Gelar Halalbihalal

Sebarkan artikel ini
Perkuat Soliditas, AIPBR Gelar Halalbihalal

BOGOR, Kobra Post Online – Guna perkuat soliditas antar jurnalis, Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) gelar acara halalbihalal di Cafe Kaya Triple Space, Komplek Ruko Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (12/5).

Pada kegiatan halalbihalal itu, Ketua Umum AIPBR, Aliv Simanjuntak mengatakan, kekuatan insan pers terletak pada soliditas dan kemampuan publisistiknya. Oleh karena itu, ia terus mengingatkan kepada para pengurus dan anggota AIPBR khususnya untuk selalu perkuat soliditas.

“Selain itu, kita tingkatkan terus kemampuan publisistik agar menjadi jurnalis yang profesional, sehingga kita sebagai wartawan dapat membangun bangsa dan negara,” katanya.

Aliv Simanjuntak juga berpesan kepada seluruh awak media jangan saling menjatuhkan atau mendiskreditkan satu sama lain.

“Kita harus tetap berpikir positif satu dengan yang lainnya, jangan sampai terpecah belah,” ingatnya.

Meskipun AIPBR masih seumur bayi, lanjutnya, namun ia melihat potensi yang sangat luar biasa dari para anggota dan pengurus AIPBR.

“Saat ini AIPBR menginjak usianya yang ke 2. Mudah-mudahan teman-teman tetap solid dan kompak, karena itulah kekuatan sebenarnya dari seorang jurnalis,” tegasnya.

Baca juga: Perkuat Soliditas, KKW Kota Bogor Gelar Rapat Internal

Pada kesempatan itu, pihaknya juga membentuk kepanitiaan persiapan hari jadi AIPBR ke 2 yang rencananya akan berlangsung pada Oktober 2023 mendatang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan satu pena dari berbagai ragam media di tanah air yang tergabung dalam AIPBR ini, yang telah membantu dan berjuang menyukseskan acara ini. Begitu juga kepada para donatur yang telah mensupport berlangsungnya acara ini. Sukses kita adalah sukses bersama,” pungkas Aliv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *