Perkuat Soliditas, KKW Kota Bogor Gelar Rapat Internal

oleh -664 views
Rapat Internal KKW Kota Bogor
Rapat Internal KKW Kota Bogor

BOGOR, Kobrapostonline.com – Guna memperkuat soliditas sekaligus melakukan evaluasi kinerja dan eksistensi, Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor gelar rapat pengurus.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dewan Penasehat dan para pengurus KKW Kota Bogor itu dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Jalan Raya Pajajaran Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Sabtu (30/05/2020).

Wakil Ketua KKW Kota Bogor, Donovan Situmpul yang memimpin acara tersebut mengatakan bahwa rapat itu merupakan ajang koordinasi dan memperkuat soliditas personil untuk kemajuan organisasi ke depan.

“Rapat internal ini harus sering kita lakukan. Selain memperkuat soliditas teman-teman di KKW, juga untuk mencari solusi atas kendala kawan-kawan di lapangan,” ungkap Dono (sapaan akrab Wakil Ketua KKW) saat ditemui usai rapat.

Selain itu, Dono menekankan fungsi dan Job Description (gambaran tugas) dari semua Ketua Bidang (Kabid) untuk selalu mensinergikan serta membuat program yang bisa direalisasikan secepat mungkin.

“Dalam waktu dekat kami akan mengadakan diklat internal untuk menambah wawasan dalam dunia pemberitaan. Inilah dasar kita untuk menunjukkan kualitas dan kuantitas KKW nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KKW Kota Bogor, Budi Dalimunthe menuturkan, para Kabid untuk turut berkontribusi menuangkan segala bentuk program dan kegiatan.

“Hasil rapat ini akan saya tindaklanjuti susunan program kegiatan dari tiap-tiap Kabid,” tutur nya melalui pesan tertulis.

Baca juga : Satpol PP dan Lurah Panaragan Bagikan Face Shield

Ia pun, berharap, kabid-kabid dapat menggunakan kesempatan seperti ini, serta tidak segan untuk sharing dan jangan ada keraguan. Karena menyangkut kualitas dan kuantitas di dalam KKW Kota Bogor.

“Jangan ragu-ragu dalam melaksanakan program kerja yang telah dituangkan dalam rapat hari ini,” harap Budi.

Reporter          : Hamid

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *