Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk di Jalan Narogong

1020
×

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk di Jalan Narogong

Sebarkan artikel ini
tewas.
Pihak laka lantas Polsek Cileungsi lakukan olah TKP.

BOGOR, Kobra Post Online – Seorang pengendara motor tewas bertabrakan dengan truk Toyota Dyna di Jalan Raya Narogong Kampung Bakom Desa Limus Nunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jumat (23/6) siang.

Selain menewaskan seorang pengendara motor, satu korban lainnya mengalami patah kaki dan kini masih dalam perawatan Rumah Sakit Thamrin Cileungsi.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor, Kompol Zulkarnaen membenarkan, terjadinya kecelakaan lalu lintas Jumat siang di Jalan Narogong Cileungsi. “Peristiwa kecelakaan lalu lintas diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor,” kata Zulkarnaen.

Baca juga: Laka Lantas di Cileungsi, 2 Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk

Peristiwa itu berawal saat motor berbelok menyebrang kesebelah kanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Truk Toyota Dyna dengan nomor Polisi B 9904 CDB. Kecelakaan pun takterhindarkan, sepeda motor tertabrak pada bagian depan kendaraan Truk.

Pengemudi sepeda motor berinisial N (63) tewas di tempat. Sedangkan satu pembonceng motor AT bin Ukar (47) mengalami patah kaki dan luka dibagian kepala serta telah dirawat di RS Thamrin Cileungsi

Kapolsek Cileungsi mengatakan, pihak laka lantas Polsek Cileungsi sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian Jalan Narogong. Sedangkan sopir truk berinisial T (28) telah diamankan untuk dimintai keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *