Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

Pelepasan Siswa SDN Semeru 5 Berjalan Sukses

1299
×

Pelepasan Siswa SDN Semeru 5 Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini

Kepsek Apresiasi Komite dan Orang Tua Siswa

semeru 5
Pelepesan siswa siswi SDN Semeru 5.

BOGOR, Kobra Post Online – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Semeru 5 Kota Bogor, Nina Rodiana memberikan apresiasi kepada komite sekolah dan orang tua siswa atas terselenggaranya acara pelepasan siswa siswi SDN Semeru 5 Tahun Ajaran 2022/2023.

“Kami sebagai kepala sekolah sungguh berterima kasih dan mengapresiasi komite serta orang tua yang sangat antusias menyelenggarakan kegiatan perpisahan siswa ini,” ungkap kepala SDN Semeru 5, Nina Rodiana di sela-sela kegiatan pelepasan siswa kelas VI, Senin (19/6).

Menurutnya, dalam acara pelepasan siswa kelas VI yang berjumlah 28 siswa, pihak komite beserta jajaran telah menyiapkan seluruh kebutuhan dan rangkaian acara. Seperti helaran pentas seni kreasi siswa yang diikuti oleh setiap kelas SDN Semeru 5 Kota Bogor, itu artinya ada partisipasi komite dan orang tua siswa.

“Kami menilai bahwa dukungan komite dan orang tua siswa di sekolah sangat luar biasa dalam melakukan suatu kegiatan yang positif. Tanpa kerja sama antara pihak sekolah dan komite serta orang tua siswa tidak akan bisa terwujud,” ucapnya.

semeru 5.
Kepala SDN Semeru 5, Nina Rodiana.
Baca juga: SDN Semeru 6 Terapkan Penguatan Karakter dengan Salat Duha dan Santunan

Nina Rodiana berharap hubungan antara pihak sekolah dengan siswa maupun orang tua tetap terjalin erat dimanapun mereka berada sesuai temanya ‘Jaga Tali Jangan Putus, Jaga Rasa Jangan Hilang’.

“Bagi anak-anak yang kami banggakan agar selalu memanfaatkan waktu dengan baik dan menguatkan semangat serta tekad untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Sehingga ke depan menjadi anak-anak yang sukses, berbakti kepada orang tua dan jangan lupakan sekolah yang kalian cintai ini,” pesannya.

semeru 5
Baca juga: Musrenbang Tak Kunjung direalisasikan, SDN Semeru 6 Bangun Lapangan dengan Swadaya

Pantauan di lokasi kegiatan, serangkaian acara pelepasan siswa berlangsung secara sederhana dan lancar dengan penuh kekeluargaan, merangkai silaturahmi keluarga besar dengan siswa lulusan dan guru serta orang tua siswa. Tidak ketinggalan pentas kreasi siswa ditampilkan dari mulai menari hingga pentas pencak silat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *