Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

PBB Kota Bogor Ubah Startegi untuk Meningkatkan Suara di Pemilu 2024

867
×

PBB Kota Bogor Ubah Startegi untuk Meningkatkan Suara di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
PBB Kota Bogor Ubah Startegi untuk Meningkatkan Suara di Pemilu 2024

BOGOR, Kobra Post Online – Sebagai peserta kontentasi no urut 13 di pemilu 2024, DPC Partai PBB Kota Bogor mendaftarkan bacalegnya ke Kantor KPUD Kota Bogor pada Sabtu (13/5).

Bacaleg PBB yang didaftarkan dari berbagai kalangan dan generasi milenial hingga lanjut usia.

“Hari ini kami tepat di tanggal 13 Mei 2023, pukul 13.13 WIB dan diiringi sejumlah 13 orang, kami telah mendaftarkan bacaleg di KPU Kota Bogor. Tentunya caleg-caleg yang maju ini merupakan sosok yang potensial,” ucap Ketua DPC PBB Edi Darmawansyah kepada wartawan.

Menurutnya, dalam  pemilu 2024 pihaknya telah menyiapkan taktik dan strategi yang berbeda dari pemilu sebelumnya. Terlebih lagi, Partai Bulan Bintang bukan partai baru, sudah 5 kali ikut serta dalam ajang kontestasi pemilu.

“Kita sudah 5 kali menghadapi pemilu. Meski memang, kami berada diposisi yang kurang beruntung, maka kami ubah pola dan strategi yang biasa kita gunakan di ajang pemilu sebelumnya,” tegas Edi.

pbb.
Ketua DPC PBB, Edi Darmawansyah.
Baca juga: Gerindra Kota Bogor Siap Menang di Pemilu 2024

Tentu, sambung Edi  melalui kerja keras dan dengan cara gerilya, sehingga diharapkan mampu meraih simpati masyarakat.

Menurutnya, caleg-calegnya selain melengkapi pemberkasan pendaftaran, juga telah diberikan pembekalan untuk mendulang suara masyarakat Kota Bogor.

“Para Bacaleg sudah bekali dengan ilmu dan tata cara mendulang suara dan simpati masyarakat. Mungkin, secara kasat mata dan dari kacamata tidak terlihat dari atribut kami kurang terlihat, tapi itulah strategi kami, kapan atribut dan setelah apa bisa dipasang,” pungkasnya.

Baca juga: Komisi II DPRD Kota Bogor Minta Nyi Raja Permas Jadi Zona PKL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *