Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Lahan Lapangan Manunggal dan Kelurahan Ciwaringin Resmi Milik Pemkot Bogor

1289
×

Lahan Lapangan Manunggal dan Kelurahan Ciwaringin Resmi Milik Pemkot Bogor

Sebarkan artikel ini
Lahan Lapangan Manunggal dan Kelurahan Ciwaringin Resmi Milik Pemkot Bogor
Lapangan Manunggal

BOGOR, Kobra Post Online – Lahan Lapangan sepak bola Manunggal yang berlokasi di Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat dan lahan Kantor Kelurahan Ciwaringin yang beralamat di Jalan RE Martadinata Kecamatan Bogor Tengah, resmi jadi milik Pemerintah Kota Bogor. Sebelumnya lahan itu milik Kementerian Pertanian.

Penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) lahan Lapangan Manunggal dan Kantor Kelurahan Ciwaringin dari Kementerian Pertanian, secara simbolis diserahkan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Serah terima dilaksanakan saat puncak perayaan 1 tahun Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) di Lapangan Ismunadji – BB PSI Biogen, Jalan Tentara Pelajar, Kamis (21/9) kemarin.

Usai menerima BAST, Bima Arya mewakili masyarakat Kota Bogor menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena sudah begitu banyak sumbangan dan bantuan dari Menteri Pertanian untuk Kota Bogor.

Baca juga: Melihat Dari Dekat GOM Manunggal, Konsep Sportainment, Ramah Anak dan Lansia

“Ada alat-alat mesin pertanian, sapi, kambing, ayam, bimtek bagi para petani dan yang paling membanggakan serta paling dinikmati warga adalah hibah Pak Menteri berupa lahan Lapangan Manunggal seluas 1,2 hektar. Setiap hari ramai dikunjungi warga dan Insya Allah bermanfaat bagi warga Kota Bogor,” kata Bima Arya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *