Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

Mahasiswa Baru Antusias Ikut KL 1 HMI Cabang Kota Bogor

435
×

Mahasiswa Baru Antusias Ikut KL 1 HMI Cabang Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Baru Antusia Ikut KL 1 HMI Cabang Kota Bogor

BOGOR, Kobra Post Online – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar  Latihan Kader (LK) 1 Akbar periode 2022-3023 bagi para mahasiswa baru perguruan tinggi di Bogor.

Ketua Bidang Pembinaan Anggota HMI Cabang Kota Bogor sekaligus Koordinator SC Moeltazam menyampaikan, mahasiswa yang mendaftar hampir tembus 200 peserta di perguruan tinggi dalam lingkup HMI Cabang Kota Bogor.

“Berdasarkan data panitia, peserta yang terdaftar di angka 181, HMI diminati mahasiswa yang mayoritas adalah generasi Z. Ini adalah sebuah prestasi yg membanggakan, semua ini tak lain bagian dari tangan dingin para pihak,” tegas Moel.

“Dari sekian banyak mahasiswa pilihan, teman- teman terpilih menjadi bagian kepesertaan LK 1 ini. Selamat datang di organisasi kemahasiswaan tertua, terbesar dan ternama di Indonesia,” ucapnya.

Ketua Umum HMI Cabang Kota Bogor, Sofwan Ansori menegaskan, mahasiswa tidak cukup hanya belajar di dalam kelas saja, akan tetapi harus mengeksplor diri, baik di dalam maupun di luar kampus.

“Mahasiswa tak cukup hanya memiliki IQ saja, akan tetapi juga perlu SQ dan EQ untuk dapat mengimplementasikan spirit perjuangan, dan menjalankan tugas-tugas kemanusiaan,” ingatnya.

Baca juga: HMI Kota Bogor Nilai Pemberlakuan Ganjil Genap Tidak Relevan

Menurutnya, meningkatnya peserta mengikuti LK 1 menunjukkan perkembangan positif dalam membentuk sumber daya manusia di HMI Cabang Kota Bogor.

“Tugas pokok HMI secara organisatoris adalah membentuk SDM yang unggul, secara kualitas dan kuantitas. Apresiasi kepada seluruh kader, panitia, dan Kabid Pembinaan Anggota dalam pencapaian ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *