Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor: Selamat Datang Kembali Pemudik

18
×

Ketua DPRD Kabupaten Bogor: Selamat Datang Kembali Pemudik

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Bogor: Selamat Datang Kembali Pemudik
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengucapkan selamat datang bagi warga Kabupaten Bogor yang sudah kembali dari kampung halamannya usai mudik pada Lebaran 2024 kemarin.

“Selamat datang kembali para pemudik, terutama warga Kabupaten Bogor. Selamat beraktivitas dan bekerja seperti biasa,” kata Rudy Susmanto dalam keterangannya, Rabu (17/4/24).

Rudy Susmanto menuturkan, banyak warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah beraktivitas kembali seperti semula. Dia mengingatkan agar warga yang telah bekerja di hari ini, agar tetap semangat.

“Tetap semangat bagi warga dan ASN yang sudah memulai aktivitas kerjanya,” tuturnya.

Politisi Gerindra itu meminta agar jangan sampai libur Lebaran beberapa hari kemarin membuat warga malas bekerja. Terutama bagi yang bekerja di sektor pelayanan publik.

“Sektor pelayanan publik harus tetap berjalan dengan baik. Mari layani masyarakat setelah libur Lebaran, tidak ada alasan untuk tidak berjalan,” pintanya.

Baca juga: Polres Bogor Lepas 450 Pemudik Gratis

Untuk sektor pelayanan publik yang kemarin bekerja saat Lebaran, tak lupa dia mengingatkan untuk dievaluasi. Hal itu agar pelayanan bisa semakin baik setiap waktunya.

“Termasuk di sektor wisata, evaluasi penting untuk dilakukan. Agar segala kekurangan yang terjadi bisa diperbaiki dan warga bisa semakin terlayani,” ucapnya.

Terakhir, tak lupa Rudy mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah bertugas mengamankan warga yang mudik dan kembali.

“Secara umum, arus mudik dan balik tahun ini cukup baik. Apresiasi yang tinggi dari saya untuk para petugas yang telah bekerja mengamankan masa mudik dan balik tersebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *