Kepala Depo Wing’s Food Adakan Jumpa Pers

oleh -2.869 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kepala Depo Wing’s Food Bogor mengadakan jumpa pers di kantor Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor yang di fasilitasi oleh Kepala Desa (Kades) Sadeng.

Dalam acara tersebut Kepala Depo Wing’s Food Bogor Wiwik Sutajaya, memohon maaf kepada rekan-rekan media terkait sikap petugas keamanan yang menghambat kinerja wartawan untuk melakukan peliputan peresmian gudang yang berlokasi di Jalan Raya Sadeng, Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Jum’at (13/12/2019).

“Intinya keinginan kami bertemu teman-teman Wartawan untuk meminta maaf,” kata Wiwik yang didampingi oleh perwakilan PT. Leuwiliang Segar Prakarsa selaku distributor dan Kepala Desa Sadeng, Rabu (18/12/2019).

Wiwik juga menjelaskan bahwa, acara peresmian gudang kemarin hanya seremonial saja dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan.

“Ya, memang kemarin itu acaranya hanya seremonial saja, tujuannya agar kita ada kebersamaan. Jadi kemarin, bukan maksud kita menghalang-halangi wartawan untuk meliput,” pungkasya.

Baca juga : Bupati Bogor Ingatkan Kades Tidak Seenaknya Ganti Staff

Menurut Kepala Depo itu, pihaknya membuka gudang baru dilokasi tersebut untuk mempermudah jalur distribusi agar lebih cepat.

“Karna barang kita ini barang kebutuhan sehari-hari. Oleh sebab itu, kita buka gudang disini agar lebih cepat pendistribusiannya. Sehingga mempermudah masyarakat untuk mencarinya,” ungkap Wiwik.

Semua produk Wing’s Food, tambah Wiwik, dikirim ke setiap agen dan pengecer. “Harapan kita agar produk ini lebih di kenal lagi oleh masyarakat,” imbuhnya.

Reporter : Andres

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *